Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Bigmatch Spanyol vs Jerman Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB

- 27 November 2022, 10:41 WIB
  Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Bigmatch Spanyol vs Jerman Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Bigmatch Spanyol vs Jerman Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB /REUTERS/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi, susunan pemain laga bigmatch Grup E antara Spanyol vs Jerman akan dimainkan pada hari kelima FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Lusail Stadion Al Bayt Doha, Qatar, Senin, 28 November pukul 02.00 dini hari WIB.

Laga Spanyol vs Jerman menjadi pertandingan kedua Grup E dimana setelah di laga pertama di Grup yang tim Spanyol sukses meraih kemenangan besar atas Kosta Rika dengan sko 7-0 sebaliknya Jerman dipermalukan oleh wakil Asia, Jepang dengan skor 1-2.

Piala Dunia FIFA 2022 menampilkan bentrokan antara dua tim terbesar Eropa akhir pekan ini saat Jerman mengunci tanduk dengan tim Spanyol Luis Enrique yang mengesankan dalam pertandingan Grup E di Stadion Al Bayt pada hari Minggu.

Jerman datang ke Piala Dunia 2022 sebagai pesaing bonafide untuk memenangkan kompetisi tetapi dikejutkan oleh kekalahan mengejutkan 2-1 melawan Jepang di pertandingan pertama mereka. Die Mannschaft memiliki sederet pemain mematikan di jajaran mereka dan harus segera pulih akhir pekan ini.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Cetak Gol Krusial, Lionel Messi Jaga Asa Argentina Lolos Ke Babak 16 Besar

Spanyol memulai kampanye Piala Dunia mereka dengan kemenangan brilian 7-0 melawan Kosta Rika dan telah berkembang pesat di bawah Luis Enrique. La Furia Roja saat ini berada di puncak grup mereka dan berpotensi mengamankan tempat mereka di babak knock-out dengan kemenangan di pertandingan ini

Mengenai head to head kedua tim, Jerman memiliki sedikit keunggulan atas Spanyol dan telah memenangkan sembilan dari 25 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan delapan kemenangan Spanyol.

Spanyol telah bermain melawan Jerman pada empat kesempatan di Piala Dunia. Pertemuan mereka sebelumnya di kompetisi pada tahun 2010 melihat Spanyol mengamankan kemenangan semifinal 1-0 dan akhirnya mengangkat trofi.

Disisi lain Jerman hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Spanyol di semua kompetisi, dengan kemenangan mereka sebelumnya melawan La Furia Roja datang dengan skor 1-0 pada tahun 2014.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x