Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Kroasia vs Kanada Kick-off Pukul 22.30 Malam WIB

- 27 November 2022, 12:50 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Kroasia vs Kanada Kick-off Pukul 22.30 Malam WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Kroasia vs Kanada Kick-off Pukul 22.30 Malam WIB /ANTARA FOTO/REUTERS/Amr Abdallah Dalsh/wsj./

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi, susunan pemain, head to head laga  Grup F antara Kroasia vs Kanada akan dimainkan pada hari keenam FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, Minggu, 27 November pukul 22.30 malam hari WIB.

Laga Kroasia vs Kanada menjadi pertandingan kedua Grup F dimana setelah di laga pertama di Grup F yang tim Kroasia hanya mampu meraih imbang atas Maroko 0-0, sedangkan Kanada harus mengakui kekalahan 0-1 dari Belgia.

Kroasia akan melawan Kanada dalam pertandingan Grup F Piala Dunia FIFA 2022 di Stadion Internasional Khalifa pada hari Minggu.

Kroasia memulai kampanye Piala Dunia mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Maroko. Finalis 2018 mendominasi penguasaan bola melawan tim Afrika tetapi gagal menciptakan peluang berarti di sepertiga akhir.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Belgia vs Maroko Kick-off Pukul 20.00 Malam ini WIB

Kanada, yang membuat penampilan pertama mereka di Piala Dunia sejak 1986, dikalahkan 1-0 oleh Belgia pada hari Rabu. Mereka kebobolan satu gol saat Michy Batshuayi mencetak gol kemenangan pada menit ke-44 pertandingan.

Kroasia perlu mengamankan kemenangan dalam pertandingan ini untuk menghindari situasi yang harus dimenangkan melawan Belgia dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka pada hari Kamis.

Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan bagi Kanada, yang akan tetap berada di dasar klasemen jika mereka gagal meraih kemenangan dalam pertandingan ini dan akan tersingkir dari babak penyisihan grup

Mengenai head to head kedua tim akan bertemu untuk pertama kalinya. Kanada memiliki rekor buruk di Piala Dunia FIFA, kehilangan masing-masing dari empat pertandingan mereka di kompetisi sejauh ini, sementara juga gagal mencetak gol dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x