Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Brasil vs Swiss Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB

- 28 November 2022, 09:15 WIB
Ilustrasi Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Brasil vs Swiss Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB
Ilustrasi Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Brasil vs Swiss Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB / Twitter @FIFAWorldCup/

Cianjurpedia.com – Laga bigmatch Grup G antara Brasil vs Swiss akan dimainkan pada hari kelima FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadium 974, Doha, Qatar, Senin, 28 November pukul 22.00 malam hari WIB.

Laga Brasil vs Swiss menjadi pertandingan kedua Grup G dimana setelah di laga pertama di Grup yang tim Brasil sukses meraih kemenangan 3-0 atas Ghana, sedangkan Swiss mampu menang tipis 1-0 atas Kamerun.

Piala Dunia FIFA 2022 menampilkan putaran pertandingan lain minggu ini ketika Swiss mengunci tanduk dengan tim Brasil yang tangguh dari Tite dalam bentrokan penting Grup G di Stadion 974 pada hari Senin.

Brasil adalah salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia FIFA 2022 dan telah berada dalam performa yang mengesankan menuju turnamen. Selecao mereda melewati Serbia dengan skor 2-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha mengamankan tempat mereka di babak knock-out dengan kemenangan lain minggu ini.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Tahan Imbang Spanyol 1-1, Jerman Kembali Buka Peluang Ke Fase 16 Besar

Swiss juga memenangkan pertandingan pertama kampanye Piala Dunia mereka melawan Kamerun tetapi akan melawan lawan yang lebih tangguh minggu ini. Pakaian Eropa dapat mengemas pukulan pada hari mereka dan perlu mengerahkan yang terbaik untuk mendapatkan kesempatan melawan Brasil yang perkasa.

Mengenai head to head kedua tim, Brasil memiliki sedikit keunggulan atas Swiss dan telah memenangkan tiga dari sembilan pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan dua kemenangan Swiss.

Dua pertandingan sebelumnya antara Brasil dan Swiss di Piala Dunia FIFA telah berakhir imbang - skor 2-2 pada tahun 1950 diikuti oleh kebuntuan 1-1 pada tahun 2018.

Setelah gagal memenangkan lima pertandingan terakhir mereka melawan Brasil, Swiss telah memenangkan dua dari empat pertemuan terakhir mereka melawan Selecao di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x