Sedang Berlansung! Link Live Streaming Grup H Portugal vs Uruguay, Siaran Langsung World Cup 2022

- 29 November 2022, 01:40 WIB
Sedang Berlansung! Link Live Streaming Grup H Portugal vs Uruguay, Siaran Langsung World Cup 2022
Sedang Berlansung! Link Live Streaming Grup H Portugal vs Uruguay, Siaran Langsung World Cup 2022 /vidio.com/

Cianjurpedia.com – Saat ini tengah berlangsung pertandingan bigmatch World Cup 2022 atau Piala Dunia 2022 Qatar antara Portugal vs Uruguay, Selasa, 29 November 2022 malam hari mulai pukul 01.30 WIB.

Laga kedua di grup H ini dijadwalkan dihelat di di Lusail Stadium, Doha, Qatar Kick-off dimulai pukul 01.30 dini hari WIB.

Adapun laga Portugal vs Uruguay ini akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi SCTV atau lewat live streaming di Vidio.com.

Link live streaming pertandingan antara Portugal vs Uruguay bisa Anda dapatkan di akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Bigmatch Portugal vs Uruguay Kick-off Pukul 01.30 Dini Hari WIB

Laga Portugal vs Uruguay menjadi pertandingan kedua grup H dimana setelah di laga pertama di grup H yang tim Portugal sukses meraih kemenangan 3-2 atas Ghana, sedangkan Uruguay berambisi meraih kemenangan pertama setelah laga perdana ditahan imbang Korea Selatan 0-0.

Portugal akan  melawan Uruguay pada keduanya di Stadion Lusail pada hari Senin waktu setempat di babak penyisihan grup H Piala Dunia FIFA 2022.

Portugal datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan 3-2 atas Ghana Otto Addo dalam pertandingan penyisihan grup terbaru mereka.

Gol-gol dari penyerang bintang Cristiano Ronaldo, penyerang Atletico Madrid Joao Felix dan pemain sayap AC Milan Rafael Leao memastikan kemenangan untuk Portugal asuhan Fernando Santos.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x