Hasil FIFA World Cup 2022: Gol Vincent Aboubakar Selamatkan Kamerun Dari Kekalahan Atas Serbia

- 28 November 2022, 21:37 WIB
Hasil FIFA World Cup 2022: Gol Vincent Aboubakar Selamatkan Kamerun Dari Kekalahan Atas Serbia
Hasil FIFA World Cup 2022: Gol Vincent Aboubakar Selamatkan Kamerun Dari Kekalahan Atas Serbia /REUTERS/Marko Djurica/

Cianjurpedia.com – Striker Kamerun Vincent Aboubakar datang dari bangku cadangan untuk mencetak satu gol dan mampu menyelamatkan sekaligus mendapatkan hasil imbang 3-3 atas Serbia pada lanjutan laga penyisihan FIFA World Cup 2022 Grup G pada Senin, 28 November 2022 sore WIB.

Dilansir dari Reuters, pertandingan Grup G yang sengit membuat kedua tim memiliki satu poin dari dua pertandingan mereka, masih dalam perebutan tempat 16 terakhir, meskipun Kamerun harus menghadapi Brasil dalam pertandingan terakhir mereka pada hari Jumat, sementara Serbia menghadapi Swiss

Pelatih Serbia Dragan Stojkovic mengatakan rasanya seperti kehilangan dua poin setelah mereka membiarkan keunggulan 3-1.

Tetapi bagi Kamerun, yang menghentikan hasil buruk dalam hasil Piala Dunia mereka sejak tahun 2002, itu menghembuskan kehidupan kembali ke ajang Piala Dunia mereka.

Baca Juga: Link Live Streaming FIFA World Cup 2022, Brasil vs Swiss Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 22.00 WIB

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Tahan Imbang Spanyol 1-1, Jerman Kembali Buka Peluang Ke Fase 16 Besar

Kamerun bermain tanpa kiper pilihan pertama Andre Onana, yang meminta untuk meninggalkan skuad menurut pelatih Rigobert Song, di tengah laporan bahwa pasangan itu berselisih tentang taktik.

Serbia yang tampil dominan dari awal yang menghasilkan beberapa peluang. Alexander Mitrovic membentur tiang ketika gerak kakinya yang cepat menciptakan peluang menembak dari sudut sempit.

Dia memiliki peluang besar lainnya ketika Kamerun melakukan hash untuk membersihkan garis mereka dan bola jatuh kepadanya delapan yard dengan gol di tangannya, tetapi dia melepaskan tembakan melebar.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x