Apriyani/Fadia Akan Debut di World Tour Finals 2022 Setelah Dapat Undangan dari BWF

- 29 November 2022, 12:59 WIB
Ganda putri Apriyani Rahayu-Siti Fadia akan bermain di BWF World Tour Finals 2022.
Ganda putri Apriyani Rahayu-Siti Fadia akan bermain di BWF World Tour Finals 2022. /Instagram /@badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menambah daftar wakil Indonesia yang akan bertanding World Tour Finals 2022 pekan depan.

Tentu saja ini akan menjadi debut Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di World Tour Finals yang akan di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, pada 7-11 Desember 2022.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mendapat undangan dari BWF untuk bermain di World Tour Finals 2022 setelah dikabarkan salah satu pasangan ganda putri dari negara lain mengundurkan diri.

Lolosnya Apriyani/Fadia ke BWF World Tour Finals 2022 menambah wakil Merah Putih menjadi tujuh sekaligus membuat Indonesia memiliki wakilnya di setiap sektor. Sebelumnya, Indonesia telah meloloskan terlebih dulu Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari.

Baca Juga: Daftar Nominasi BWF Awards 2022, Ada Wakil Indonesia Fajar/Rian dan Rehan/Lisa

Kemudian, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung juga mendapat tiket menuju World Tour Finals 2022 di detik-detik terakhir dengan jumlah poin sebanyak 47.600.

Seperti diketahui, BWF World Tour Finals 2022 awal mulanya akan berlangsung di Guangzhou, China, pada 14-18 Desember ini. Namun, karena situasi pandemi di China yang kembali meningkat, maka turnamen pun dipindahkan ke Thailand dan tanggal pertandingan dimajukan menjadi 7-11 Desember 2022.***

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x