Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Wales vs Inggris Kick-off Pukul 01.30 Dini Hari WIB

- 29 November 2022, 15:52 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Wales vs Inggris Kick-off Pukul 01.30 Dini Hari WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Wales vs Inggris Kick-off Pukul 01.30 Dini Hari WIB /Twitter.com/@FIFAWorldCup/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi, head to head dan prediksi laga bigmatch Grup B antara Wales vs Inggris akan memainkan laga terakhir babak penyisihan FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Ahmed Ali bin Ali Stadiumt, Doha, Wales, Rabu, 30 November pukul 01.30 dini hari WIB.

Laga Inggris vs Wales menjadi pertandingan terakhir di Grup B dimana setelah di kedua laga sebelumnya tim asuhan Gareth Southgate menjadi pemuncak klasemen hasil dari satu kali menang dan satu kali imbang, sedangkan Wales berada di posisi juru kunci hasil dari satu imbang dan satu kali kalah.

Piala Dunia FIFA 2022 menampilkan putaran terakhir pertandingan grup minggu ini saat Wales mengunci klakson dengan tim Inggris Gareth Southgate dalam bentrokan penting Grup B di Stadion Ahmed bin Ali pada hari Selasa

Wales saat ini berakar ke dasar grup mereka dan sangat membutuhkan keajaiban untuk memperpanjang kampanye Piala Dunia mereka.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Belanda vs Qatar Kick-off Pukul 21.30 Malam WIB

Tim berjuluk The Dragons menderita kekalahan 2-0 saat melawan Iran di pertandingan mereka sebelumnya dan memiliki gunung untuk didaki dalam pertandingan ini.

Inggris, di sisi lain, saat ini berada di puncak grup mereka tetapi tersanjung untuk menipu dalam kebuntuan 0-0 melawan AS pekan lalu.

The Three Lions memiliki satu kaki di pintu dalam upaya mereka untuk lolos ke knock-out dan akan berusaha membuktikan keberanian mereka minggu ini

Mengenai head to head, Inggris memiliki rekor yang sangat baik melawan Wales dan telah memenangkan 68 dari 103 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 14 kemenangan Wales.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x