Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Ekuador vs Senegal Kick-off Pukul 21.30 Malam Hari WIB

- 29 November 2022, 16:10 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Ekuador vs Senegal Kick-off Pukul 21.30 Malam Hari WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Ekuador vs Senegal Kick-off Pukul 21.30 Malam Hari WIB /Reuters/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi, susunan pemain dan head to head Laga Grup A antara Ekuador vs Senegal akan memainkan laga terakhir babak penyisihan FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Ekuador, Selasa, 29 November pukul 21.30 malam hari WIB.

Laga Ekuador vs Senegal menjadi pertandingan terakhir di Grup A dimana setelah di kedua laga saat ini Ekuador berada di posisi kedua menempel Belanda dengan raihan empat poin hari dari satu menang dan satu kali imbang, sedangkan Senegal berada di posisi ketiga dengan raihan poin hasil dari satu kali kalah dan satu kali menang.

Ekuador akan menghadapi laga krusial melawan Senegal di Stadion Internasional Khalifa dalam pertandingan terakhir Grup A Piala Dunia FIFA 2022 mereka pada hari Selasa.

Ekuador mengalahkan tuan rumah Qatar di pertandingan pembuka Piala Dunia dan di pertandingan kedua mereka, mereka menahan Belanda imbang 1-1. Kapten Enner Valencia telah mencetak ketiga gol untuk mereka di kompetisi tetapi ditandu melawan Belanda.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Wales vs Inggris Kick-off Pukul 01.30 Dini Hari WIB

Senegal bangkit kembali dengan baik dari kekalahan hari pembukaan mereka melawan Belanda dengan kemenangan 3-1 atas Qatar pada hari Jumat. Boulaye Dia membuka skor pada menit ke-41 sementara Famara Diedhiou dan Bamba Dieng menambah gol di babak kedua.

Qatar telah tersingkir dari kompetisi dan tiga tim lainnya di Grup A semuanya dalam perebutan untuk lolos ke babak sistem gugur. Belanda dan Ekuador masing-masing memiliki empat poin sementara Senegal memiliki tiga poin atas nama mereka.

Hasil imbang akan menjadi hasil yang menguntungkan bagi Ekuador, karena mereka akan lolos terlepas dari hasil pertandingan antara Belanda dan Qatar. Senegal harus mengamankan kemenangan untuk lolos ke babak sistem gugur.

Mengenai head to head kedua tim akan bertemu untuk kedua kalinya, dengan pertemuan sebelumnya adalah pertandingan persahabatan pada tahun 2002.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x