Sedang Berlansung! Link Live Streaming Grup B Wales vs Inggris, Siaran Langsung World Cup 2022

- 30 November 2022, 01:40 WIB
Sedang Berlansung! Link Live Streaming Grup B Wales vs Inggris, Siaran Langsung World Cup 2022
Sedang Berlansung! Link Live Streaming Grup B Wales vs Inggris, Siaran Langsung World Cup 2022 /ANTARA/Juns

Cianjurpedia.com – Saat ini tengah berlangsung memainkan laga terakhir babak penyisihan FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Ahmed Ali bin Ali Stadiumt, Doha, Wales, Rabu, 30 November pukul 01.30 dini hari WIB.

Laga terakhir di Grup B ini dijadwalkan dihelat di di Lusail Stadium, Doha, Qatar Kick-off dimulai pukul 01.30 dini hari WIB.

Adapun laga Wales vs Inggris ini akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi SCTV atau lewat live streaming di Vidio.com.

Link live streaming pertandingan antara Wales vs Inggris bisa Anda dapatkan di akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Wales vs Inggris Kick-off Pukul 01.30 Dini Hari WIB

Laga bigmatch Grup B antara Wales vs Inggris akan memainkan laga terakhir babak penyisihan FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Ahmed Ali bin Ali Stadium, Doha, Wales, Rabu, 30 November pukul 01.30 dini hari WIB.

Laga Inggris vs Wales menjadi pertandingan terakhir di Grup B dimana setelah di kedua laga sebelumnya tim asuhan Gareth Southgate menjadi pemuncak klasemen hasil dari satu kali menang dan satu kali imbang, sedangkan Wales berada di posisi juru kunci hasil dari satu imbang dan satu kali kalah.

Wales saat ini berakar ke dasar grup mereka dan sangat membutuhkan keajaiban untuk memperpanjang kampanye Piala Dunia mereka.

Tim berjuluk The Dragons menderita kekalahan 2-0 saat melawan Iran di pertandingan mereka sebelumnya dan memiliki gunung untuk didaki dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x