Sedang Berlansung! Link Live Streaming Grup B Iran vs Amerika Serikat, Siaran Langsung World Cup 2022

- 30 November 2022, 01:50 WIB
Sedang Berlansung! Link Live Streaming Grup B Iran vs Amerika Serikat, Siaran Langsung World Cup 2022
Sedang Berlansung! Link Live Streaming Grup B Iran vs Amerika Serikat, Siaran Langsung World Cup 2022 /Instagram @sctv.sports/

Cianjurpedia.com – Saat ini tengah berlangsung memainkan laga terakhir babak penyisihan FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Al Thumama Stadium, Doha, Amerika Serikat, Rabu, 30 November pukul 02.00 dini hari WIB.

Laga kedua di Grup B ini dijadwalkan dihelat di Al Thumama Stadium, Doha, Qatar Kick-off dimulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Adapun laga Iran vs Amerika Serikat ini akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi SCTV atau lewat live streaming di Vidio.com.

Jadwal link live streaming pertandingan antara Iran vs Amerika Serikat bisa Anda dapatkan di akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Iran vs Amerika Serikat Kick-off Pukul 01.30 Dini Hari WIB

Iran dan Amerika Serikat akan menjalan laga terakhir di Stadion Al Thumama pada babak final pertandingan penyisihan Grup B Piala Dunia FIFA 2022 pada Selasa atau Rabu dini hari WIB.

Tim asuhan Carlos Queiroz mempertaruhkan klaim mereka untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur dengan kemenangan Grup B yang nyaman atas Wales terakhir kali dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan nada yang sama.

Iran memulai kampanye Piala Dunia FIFA mereka saat mereka mengklaim kemenangan 2-0 atas Wales Jumat lalu.

Iran, yang saat ini berada di urutan ke-20 dalam Peringkat Dunia FIFA terbaru, menuju ke hari Selasa mengetahui kemenangan akan mengamankan mereka penampilan babak sistem gugur Piala Dunia pertama mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x