Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Tunisia vs Perancis Kick-off Pukul 22.00 Malam Hari WIB

- 30 November 2022, 18:31 WIB
Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Tunisia vs Perancis Kick-off Pukul 22.00 Malam Hari WIB
Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Tunisia vs Perancis Kick-off Pukul 22.00 Malam Hari WIB /Reuters/Matthew Childs/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain dan head to head laga Grup D antara Tunisia vs Perancis akan memainkan laga terakhir babak penyisihan FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Education City Stadium, Doha, Tunisia, Rabu, 30 November pukul 22.00 malam hari WIB.

Tunisia akan menjalani laga terakhir melawan Prancis di Education City Stadium dalam pertandingan penyisihan grup ketiga dan terakhir mereka di Piala Dunia FIFA 2022 pada hari Rabu malam WIB.

Juara bertahan Prancis telah menjadi tim pertama yang lolos ke babak sistem gugur, berkat kemenangan beruntun dalam dua pertandingan pembuka kompetisi mereka.

Mereka mengalahkan Australia 4-1 dalam pembuka kampanye mereka dan mengatasi Denmark 2-1 berkat brace babak kedua Kylian Mbappe pada hari Sabtu.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Hajar Qatar 2-0 Belanda Hadapi Amerika Serikat, Senegal Ditantang Inggris

Tunisia tanpa gol atas nama mereka dan, setelah menahan Denmark bermain imbang tanpa gol di pembuka kampanye mereka, mereka jatuh ke kekalahan 1-0 melawan Australia pada hari Sabtu.

Tunisia memiliki peluang tipis untuk mendapatkan tempat di babak 16 besar.

Mereka tidak hanya perlu mengalahkan Prancis tetapi juga harus melakukannya dengan margin dua gol atau lebih. Ini tampaknya menjadi tugas hercules bagi tim yang belum mencetak gol di kompetisi.

Mengenai head to head, dua tim telah berpapasan lima kali sejauh ini, dengan semua pertemuan adalah pertemuan persahabatan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x