Sedang Berlansung! Link Live Streaming Grup D Tunisia vs Perancis, Siaran Langsung World Cup 2022

- 30 November 2022, 21:55 WIB
Sedang Berlansung! Link Live Streaming Grup D Tunisia vs Perancis, Siaran Langsung World Cup 2022
Sedang Berlansung! Link Live Streaming Grup D Tunisia vs Perancis, Siaran Langsung World Cup 2022 /Foto: Instagram MOJI TV

Cianjurpedia.com – Saat ini tengah berlangsung memainkan laga terakhir babak penyisihan FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 Grup D yang berlangsung di Education City Stadium, Doha, Tunisia, Rabu, 30 November pukul 22.00 malam hari WIB.

Laga kedua di Grup D ini dijadwalkan dihelat di Education City Stadium, Doha, Qatar Kick-off dimulai pukul 22.00 malam hari WIB.

Adapun laga Tunisia vs Perancis ini akan disiarkan secara langsung secara langsung di stasiun televisi SCTV atau lewat live streaming di Vidio.com.

Link live streaming pertandingan antara Tunisia vs Perancis bisa Anda dapatkan di akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Tunisia vs Perancis Kick-off Pukul 22.00 Malam Hari WIB

Tunisia akan menjalani laga terakhir melawan Prancis di Education City Stadium dalam pertandingan penyisihan grup ketiga dan terakhir mereka di Piala Dunia FIFA 2022 pada hari Rabu malam WIB.

Juara bertahan Prancis telah menjadi tim pertama yang lolos ke babak sistem gugur, berkat kemenangan beruntun dalam dua pertandingan pembuka kompetisi mereka.

Mereka mengalahkan Australia 4-1 dalam pembuka kampanye mereka dan mengatasi Denmark 2-1 berkat brace babak kedua Kylian Mbappe pada hari Sabtu.

Tunisia tanpa gol atas nama mereka dan, setelah menahan Denmark bermain imbang tanpa gol di pembuka kampanye mereka, mereka jatuh ke kekalahan 1-0 melawan Australia pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x