Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Kroasia vs Belgia Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB

- 1 Desember 2022, 16:17 WIB
Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Kroasia vs Belgia Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB
Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Kroasia vs Belgia Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB /Twitter.com/@FIFAWorldCup/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain dan head to head laga Grup F antara Kroasia vs Belgia akan memainkan laga terakhir babak penyisihan FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali, Doha, Qatar, Kamis, 1 Desember pukul 22.00 malam inii WIB.

Piala Dunia FIFA 2022 kembali ke lipatan dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini saat Kroasia menghadapi tim Belgia yang sedang berjuang Roberto Martinez dalam pertandingan Grup F di Stadion Ahmed bin Ali pada hari Kamis.

Kroasia berada di puncak Grup F saat ini dan bangkit kembali dari penampilan mengecewakan mereka di pertandingan pembuka mereka. Finalis Piala Dunia 2018 itu mengalahkan Kanada dengan skor 4-1 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini

Belgia, di sisi lain, berada dalam kekacauan saat ini dan menemukan diri mereka di ambang eliminasi. Setan Merah merosot ke kekalahan 2-0 yang menakjubkan di tangan Maroko di pertandingan mereka sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Kosta Rika vs Jerman Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB

Mengenai head to head kedua tim, baik Kroasia dan Belgia berada posisi seimbang sejauh menyangkut rekor head-to-head resmi dan telah memenangkan tiga pertandingan masing-masing dari delapan pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim.

Belgia telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Kroasia di semua kompetisi, dengan Romelu Lukaku mencetak ketiga gol di semua pertandingan ini.

Kroasia belum pernah menghadapi Belgia di Piala Dunia FIFA. Kroasia hanya kalah dua dari 10 pertandingan mereka melawan lawan Eropa dalam sejarah kompetisi.

Selain itu Kroasia telah mencetak lebih dari satu gol hanya dalam satu dari delapan pertandingan mereka melawan Belgia. Terakhir kali mereka mencapai prestasi itu adalah pada tahun 2003.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x