Sedang Berlansung Link Live Streaming Grup F Kroasia vs Belgia, Siaran Langsung World Cup 2022

- 1 Desember 2022, 21:45 WIB
Ilustrasi Sedang Berlansung Link Live Streaming Grup F Kroasia vs Belgia, Siaran Langsung World Cup 2022
Ilustrasi Sedang Berlansung Link Live Streaming Grup F Kroasia vs Belgia, Siaran Langsung World Cup 2022 /Tangkapan layar Vidio

Cianjurpedia.com - Saat ini tengah berlangsung memainkan laga terakhir babak penyisihan FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 Grup F yang berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali, Doha, Kroasia, Kamis, 1 Desember pukul 22.00 malam WIB.

Laga kedua di Grup F ini dijadwalkan dihelat di Stadion Lusail, Doha, Qatar Kick-off dimulai pukul 22.00 WIB malam hari WIB.

Adapun laga Kroasia vs Belgia ini akan disiarkan secara langsung lewat live streaming di Vidio.com.

Link live streaming pertandingan antara Kroasia vs Belgia bisa Anda dapatkan di akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Kroasia vs Belgia Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB

Piala Dunia FIFA 2022 kembali ke lipatan dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini saat Kroasia menghadapi tim Belgia yang sedang berjuang Roberto Martinez dalam pertandingan Grup F di Stadion Ahmed bin Ali pada hari Kamis.

Kroasia berada di puncak Grup F saat ini dan bangkit kembali dari penampilan mengecewakan mereka di pertandingan pembuka mereka.

Finalis Piala Dunia 2018 itu mengalahkan Kanada dengan skor 4-1 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini

Belgia, di sisi lain, berada dalam kekacauan saat ini dan menemukan diri mereka di ambang eliminasi. Setan Merah merosot ke kekalahan 2-0 yang menakjubkan di tangan Maroko di pertandingan mereka sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x