Sedang Berlansung Link Live Streaming Grup E Jepang vs Spanyol, Siaran Langsung World Cup 2022

- 2 Desember 2022, 01:45 WIB
Iustrasi Sedang Berlansung Link Live Streaming Grup E Jepang vs Spanyol, Siaran Langsung World Cup 2022
Iustrasi Sedang Berlansung Link Live Streaming Grup E Jepang vs Spanyol, Siaran Langsung World Cup 2022 /Tangkpan layar @ vidio.com

Cianjurpedia.com – Saat ini tengah berlangsung memainkan laga terakhir babak penyisihan FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 Grup E yang berlangsung di Stadion lnternasional Khalifa, Doha, Jepang, Jumat, 2 Desember pukul 02.00 dini hari WIB.

Laga kedua di Grup E ini dijadwalkan dihelat di Stadion lnternasional Khalifa, Doha, Qatar Kick-off dimulai pukul 02.00 WIB dini hari WIB.

Adapun laga Jepang vs Spanyol ini akan disiarkan secara langsung lewat SCTV, MOJI TV dan live streaming di Vidio.com.

Link live streaming pertandingan antara Jepang vs Spanyol bisa Anda dapatkan di akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Jepang vs Spanyol Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB

Piala Dunia FIFA 2022 kembali beraksi dengan putaran terakhir pertandingan grup minggu ini ketika Jepang mengunci tanduk dengan tim Spanyol Luis Enrique yang mengesankan dalam bentrokan Grup E di Stadion Internasional Khalifa pada hari Kamis.

Jepang saat ini berada di posisi kedua Grup E dan harus mendapatkan hasil minggu ini untuk memastikan diri mereka mendapat tempat di babak knock-out. Tim asal Asia itu merosot ke kekalahan mengejutkan 1-0 di tangan Kosta Rika pekan lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Spanyol memiliki rekor impresif melawan Jepang dan telah memenangkan satu-satunya pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim.

Jepang belum pernah mengalahkan Spanyol di panggung internasional. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi dalam pertandingan persahabatan internasional lebih dari 21 tahun yang lalu pada April 2001 dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Spanyol.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x