Sedang Berlansung Link Live Streaming Grup H Korea Selatan vs Portugal, Siaran Langsung World Cup 2022

- 2 Desember 2022, 21:40 WIB
Ilustrasi  Sedang Berlansung Link Live Streaming Grup H Korea Selatan vs Portugal, Siaran Langsung World Cup 2022
Ilustrasi Sedang Berlansung Link Live Streaming Grup H Korea Selatan vs Portugal, Siaran Langsung World Cup 2022 /Vidio/Tangkap layar www.vidio.com

 

Cianjurpedia.com – Saat ini tengah berlangsung memainkan laga terakhir babak penyisihan FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 grup H yang berlangsung di Stadion Education City, Doha, Korea Selatan, Jumat, 2 Desember pukul 22.00 malam hari WIB.

Laga kedua di Grup H ini dijadwalkan dihelat di Al Janoub Stadium, Doha, Qatar Kick-off dimulai pukul 22.00 WIB malam hari WIB.

Korea Selatan akan melawan Portugal dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka di Piala Dunia FIFA 2022 di Stadion Education City pada hari Jumat malam ini WIB.

Portugal telah lolos ke babak 16 besar, berkat kemenangan dalam dua pertandingan penyisihan grup pertama mereka.

Baca Juga: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head Di Grup H Portugal vs Korea

Dalam pembuka ajang Piala Dunia, mereka mengamankan kemenangan 3-2 atas Ghana tetapi berlayar dengan nyaman melawan Uruguay dalam tamasya mereka sebelumnya.

Bruno Fernandes melanjutkan performa apiknya untuk timnas saat ia mengantongi brace di babak kedua. Cristiano Ronaldo mengklaim gol pertama tetapi itu diberikan kepada rekan setimnya di Manchester United.

Korea Selatan memulai kampanye mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Uruguay tetapi menderita patah hati melawan Ghana terakhir kali saat mereka kalah 3-2.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x