Sedang Berlansung Link Live Streaming Grup G Kamerun vs Brasil, Siaran Langsung World Cup 2022

- 3 Desember 2022, 01:40 WIB
Ilustrasi Sedang Berlansung Link Live Streaming Grup G Kamerun vs Brasil, Siaran Langsung World Cup 2022
Ilustrasi Sedang Berlansung Link Live Streaming Grup G Kamerun vs Brasil, Siaran Langsung World Cup 2022 /

Cianjurpedia.com – Saat ini tengah berlangsung memainkan laga terakhir babak penyisihan FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 Grup G yang berlangsung di Stadion Lusail, Doha, Kamerun, Sabtu, 3 Desember pukul 02.00 dini hari WIB.

Laga terakhir di Grup G ini dijadwalkan dihelat di Stadion Lusail, Doha, Qatar Kick-off dimulai pukul 02.00 WIB dini hari WIB nanti.

Piala Dunia FIFA 2022 kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain minggu ini ketika Kamerun mengunci klakson dengan Brasil Tite dalam bentrokan penting Grup G di Stadion Lusail pada hari Jumat.

Kamerun saat ini berada di posisi ketiga Grup G dan memiliki peluang luar untuk mencapai knock-out. Raksasa Afrika itu tertinggal dua poin dari Swiss saat ini dan harus mendapatkan hasil dari pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Kamerun vs Brasil Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB

Baca Juga: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Ghana vs Uruguay Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB

Brasil adalah favorit untuk memuncaki grup mereka saat ini dan sejauh ini cukup mengesankan. Selecao membawa Swiss meraih kemenangan krusial 1-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya pekan ini.

Bagaimana hasil laga menarik kedua tim berikut link live streaming FIFA World Cup 2022 laga terakhir Grup G antara Kamerun vs Brasil melalui live SCTV dan vidio.com di KLIK DISINI.

Disclaimer: link live streaming diatas hanya sekadar informasi bagi pembaca. Cianjurpedia tidak bertanggung jawab atas copyrights dan kualitas siaran FIFA World Cup 2022.***

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x