Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Argentina vs Australia Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB

- 3 Desember 2022, 17:37 WIB
Illustrasi Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Kamerun vs Brasil Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB
Illustrasi Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Kamerun vs Brasil Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB /Reuters/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain dan head to head laga babak 16 besar  antara Argentina vs Australia yang berlangsung di Stadion Ahmad bin Ali, Doha, Qatar, Minggu, 4 Desember pukul 02.00 dini hari WIB.

Argentina kembali beraksi dengan pertandingan knock out Piala Dunia FIFA 2022 akhir pekan ini saat mereka menghadapi tim Australia yang dilatih graham Arnold dalam pertemuan babak 16 besar.

Australia finis di posisi kedua Grup D di depan Tunisia dan Denmark dan telah membuat beberapa kejutan di Piala Dunia. Socceroos menjadi lebih baik dari Denmark dan Tunisia dan perlu melakukan hasil yang sama melawan tim Argentina yang lebih tangguh.

Argentina mengatasi kekalahan melawan Arab Saudi di laga pembuka mereka untuk finis di puncak Grup C dan lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Argentina dan Polandia Lolos Ke Babak 16 Besar, Meksiko Gigit Jari

Albiceleste mengamankan kemenangan penting 2-0 melawan Polandia minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Mengenai head to head kedua tim, Argentina memiliki rekor yang diprediksi sangat baik melawan Australia dan telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan satu kemenangan Australia.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2007 dan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Argentina, dengan Martin Demichelis mencetak gol kemenangan.

Australia hanya mengamankan satu kemenangan melawan Argentina dalam sejarah mereka, mengalahkan Albiceleste 4-1 di kandang pada tahun 1988.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x