Sedang Berlansung Link Live Streaming Belanda vs Amerika Serikat, Siaran Langsung World Cup 2022

- 3 Desember 2022, 21:40 WIB
Sedang Berlansung Link Live Streaming Belanda vs Amerika Serikat, Siaran Langsung World Cup 2022
Sedang Berlansung Link Live Streaming Belanda vs Amerika Serikat, Siaran Langsung World Cup 2022 /Tangkap layar YouTube @SCTV/

Cianjurpedia.com – Saat ini tengah berlangsung memainkan laga terakhir babak 16 besar FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Lusail, Doha, Belanda, Sabtu, 3 Desember malam hari ini pukul 22.00 WIB.

Argentina kembali beraksi dengan pertandingan knock-out Piala Dunia FIFA 2022 akhir pekan ini saat mereka menghadapi tim Australia yang dilatih graham Arnold dalam pertemuan babak 16 besar.

Australia finis di posisi kedua Grup D di depan Tunisia dan Denmark dan telah membuat beberapa kejutan di Piala Dunia.

Tim Berjuluk Socceroos menjadi lebih baik dari Denmark dan Tunisia dan perlu melakukan hasil yang sama melawan tim Argentina yang lebih tangguh.

Baca Juga: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Belanda vs Amerika Serikat Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB

,Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Hajar Qatar 2-0 Belanda Hadapi Amerika Serikat, Senegal Ditantang Inggris

Argentina mengatasi kekalahan melawan Arab Saudi di laga pembuka mereka untuk finis di puncak Grup C dan lolos ke babak 16 besar.

Tim berjuluk Albiceleste mengamankan kemenangan penting 2-0 melawan Polandia minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Bagaimana hasil laga menarik kedua tim berikut link live streaming FIFA World Cup 2022 laga babak 16 besar antara Belanda vs Amerika Serikat melalui live SCTV dan vidio.com di KLIK DISINI.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x