Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Prancis vs Polandia Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB

- 4 Desember 2022, 11:15 WIB
Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Prancis vs Polandia Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB
Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Prancis vs Polandia Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB /Reuters/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain dan head to head laga babak 16 besar antara Prancis vs Polandia yang berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Minggu, 4 Desember pukul 22.00 malam hari WIB.

Juara bertahan Prancis akan menghadapi Polandia di Stadion Al Thumama pada babak 16 besar Piala Dunia FIFA 2022 pada hari Minggu.

Prancis meraih kemenangan dalam dua pertandingan penyisihan grup pertama mereka, sehingga mengamankan tempat di babak sistem gugur.

Dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka, pelatih kepala Didier Deschamps mengistirahatkan pemain kunci mereka dan jatuh ke kekalahan 1-0 melawan Tunisia pada hari Rabu.

Polandia menderita kekalahan 2-0 melawan Argentina dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka pada hari Kamis. Meksiko mencatat kemenangan atas Arab Saudi di pertandingan terakhir mereka dan diikat dengan Polandia di tabel liga dengan empat poin.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Hajar Amerika Serikat 3-1, Belanda Mulus Melangkah Ke Babak Perempat Final

Polandia berhasil mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur dengan margin tipis, berkat selisih gol mereka yang lebih baik (0, sementara Meksiko memiliki -1).

Polandia berada di babak sistem gugur untuk pertama kalinya sejak 1986 ketika mereka tersingkir oleh Brasil. Prancis telah lolos ke babak sistem gugur selama tiga edisi berturut-turut.

Mengenai head to head, kedua tim telah bermain sebanyak 16 kali di semua kompetisi. Seperti yang diharapkan, Prancis memiliki rekor yang lebih baik dalam pertandingan ini dengan delapan kemenangan atas nama mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x