Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Inggris vs Senegal Kick-off Pukul 02.00 WIB

- 4 Desember 2022, 17:02 WIB
Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Inggris vs Senegal Kick-off Pukul 02.00 WIB
Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Inggris vs Senegal Kick-off Pukul 02.00 WIB /Reuters/John Sibley

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain dan head to head laga babak 16 besar  antara Inggris vs Senegal yang berlangsung di Stadion Al Bayt, Doha, Qatar, Senin, 5 Desember pukul 02.00 dini hari WIB.

Piala Dunia FIFA 2022 menampilkan serangkaian pertandingan knock-out akhir pekan ini saat Senegal menghadapi tim Inggris Gareth Southgate di babak 16 besar di Stadion Al Bayt pada hari Minggu.

Senegal finis di posisi kedua Grup A dan berada dalam performa impresif dalam pertandingan grup mereka. Juara Afrika itu mengungguli Ekuador dengan kemenangan 2-1 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Inggris, di sisi lain, memuncaki grup mereka di Piala Dunia FIFA dan berada dalam performa yang baik saat ini. The Three Lions melenggang melewati Wales dengan skor 3-0 pekan ini dan akan percaya diri jelang laga ini.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Hajar Amerika Serikat 3-1, Belanda Mulus Melangkah Ke Babak Perempat Final

Mengenai head to head, Inggris belum pernah memainkan pertandingan melawan Senegal di panggung internasional dan perlu beradaptasi dengan lawan baru akhir pekan ini.

Senegal telah memenangkan tiga dari enam pertandingan terakhir mereka melawan lawan Eropa di Piala Dunia FIFA dan kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Belanda dengan skor 2-0.

Inggris tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan mereka melawan lawan Afrika di Piala Dunia FIFA, dengan pertandingan knock-out mereka sebelumnya seperti ini datang melawan Kamerun pada tahun 1990.

Negara-negara Afrika telah kehilangan delapan dari sembilan pertandingan knock-out terakhir mereka melawan lawan-lawan Eropa, dengan kemenangan seperti itu sebelumnya datang pada tahun 2002 ketika Senegal mendapatkan yang lebih baik dari Swedia.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x