3 Pemain Kunci Yang Penting Diwaspadai Di Babak 16 Besar FIFA World Cup 2022 Inggris vs Senegal

- 4 Desember 2022, 17:56 WIB
3 Pemain Kunci Yang Penting Diwaspadai Di Babak 16 Besar FIFA World Cup 2022 Inggris vs Senegal
3 Pemain Kunci Yang Penting Diwaspadai Di Babak 16 Besar FIFA World Cup 2022 Inggris vs Senegal /Reuters/Hannah Mckay/

Cianjurpedia.com - Inggris akan menghadapi Senegal di babak 16 besar kompetisi FIFA World Cup 2022 atau Piala Dunia 2022 pada Senin, 5 Desember dini hari WIB, di Stadion Al Bayt.

The Three Lions tidak terkalahkan dalam kompetisi edisi tahun ini sejauh ini dan akan berusaha mempertahankan konsistensi dalam pertemuan ini. Di sisi lain, The Teranga Lions akan berusaha menambah dua kemenangan beruntun mereka.

Pertandingan ini sangat penting karena kemenangan bagi kedua belah pihak akan mengirim mereka ke perempat final Piala Dunia. Pada catatan itu, artikel ini akan melihat tiga pertempuran individu yang dapat menentukan hasil dari bentrokan ini.

Berikut tiga pemain kunci yang perlu diwaspadai di laga babak 16 besar kedua tim yang dirangkum Cianjurpedia dari Sportskeeda:

Baca Juga: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Inggris vs Senegal Kick-off Pukul 02.00 WIB

  1. Duel Harry Kane vs Kalidou Koulibaly

Pemain asal Inggris itu bisa dibilang salah satu finisher terbaik di dunia sepak bola dan insting menyerangnya luar biasa.

Kane belum berada dalam kondisi terbaiknya di Piala Dunia FIFA 2022 sejauh ini dan belum menemukan bagian belakang gawang. Namun, ia telah mencatatkan tiga assist di kompetisi tersebut. Kemampuannya untuk memilih rekan satu timnya dalam menyerang bisa menjadi masalah bagi pertahanan Koulibaly dan Senegal.

Namun, bek Chelsea itu sangat berpengalaman dan kemampuannya memenangkan bola sangat penting bagi Senegal di kompetisi sejauh ini. Akan menarik untuk melihat apakah dia akan dapat membungkam Kane dalam pertemuan ini.

  1. Ismaïla Sarr vs Kyle Walker

Baca Juga: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Prancis vs Polandia Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x