Xherdan Shaqiri Ungkap Cara Jitu Tim Swiss Pulangkan Portugal Lebih Awal Di Piala Dunia 2022

- 4 Desember 2022, 20:45 WIB
Xherdan Shaqiri Ungkap Cara Jitu Tim Swiss Pulangkan Portugal Lebih Awal Di Piala Dunia 2022
Xherdan Shaqiri Ungkap Cara Jitu Tim Swiss Pulangkan Portugal Lebih Awal Di Piala Dunia 2022 /REUTERS/Hannah Mckay/

Cianjurpedia.com – Xherdan Shaqiri percaya Swiss memiliki semua amunisi yang mereka butuhkan untuk mencapai perempat final Piala Dunia, tetapi mereka perlu bekerja sama jika ingin mengalahkan Portugal cristiano Ronaldo dalam 16 terakhir pada hari Selasa.

Swiss sempat menderita kekalahan 4-1 di Lisbon ketika kedua belah pihak bertemu di Nations League pada bulan Juni sebelum bangkit kembali dengan kemenangan 1-0, tetapi semua itu tidak akan menjadi masalah dalam pertandingan sistem gugur, kata Shaqiri.

"Bagi saya itu akan sangat berbeda, karena tidak ada pertandingan persahabatan, ini bukan Nations League, tekanannya tinggi, dan sekarang penting bagaimana para pemain menghadapi tekanan ini," kata pemain berusia 31 tahun itu kepada wartawan pada hari Minggu.

Baca Juga: Luar Biasa Lionel Messi Cetak 789 Gol untuk Argentina Dalam Pertandingan Karirnya Yang ke-1000

Baca Juga: 3 Pemain Kunci Yang Penting Diwaspadai Di Babak 16 Besar FIFA World Cup 2022 Inggris vs Senegal

"Kami butuh penampilan khusus. Sejujurnya, mereka adalah tim yang bagus dan bagi saya juga favorit dalam pertandingan ini, tetapi kami juga tahu kualitas kami.

“Kami akan mencoba untuk memiliki kinerja yang bagus dan istimewa dan mencoba menyebabkan mereka banyak masalah dalam permainan,”tegas Xherdan Shaqiri.

Pemain sayap Shaqiri mencetak gol dalam kemenangan 3-2 tekanan tinggi Swiss atas Serbia untuk mengatur bentrokan dengan Portugal Ronaldo, dan dengan fokus sekarang beralih ke sepak bola sistem gugur, taruhannya bahkan lebih tinggi.

Baca Juga: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Inggris vs Senegal Kick-off Pukul 02.00 WIB

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x