Pelatih Brasil, Tite Ungkap Neymar Siap Berlaga Saat Melawan Korea Selatan Di Perempat Final Piala Dunia

- 4 Desember 2022, 21:37 WIB
Pelatih Brasil, Tite Ungkap Neymar Siap Berlaga Saat Melawan Korea Selatan Di Perempat Final Piala Dunia
Pelatih Brasil, Tite Ungkap Neymar Siap Berlaga Saat Melawan Korea Selatan Di Perempat Final Piala Dunia /REUTERS/Jennifer Lorenzini/

Cianjurpedia.com - Penyerang Brasil Neymar akan berlatih nanti pada hari Minggu dan akan bermain untuk juara lima kali dalam pertandingan 16 besar Piala Dunia mereka melawan Korea Selatan setelah pulih dari cedera pergelangan kaki, kata pelatih Tite.

Dilansir Reuters, Neymar menderita cedera dalam kemenangan 2-0 pembukaan Brasil atas Serbia, yang membuatnya tersingkir dari kemenangan 1-0 mereka atas Swiss dan kekalahan mengejutkan oleh Kamerun, salah satu dari serangkaian masalah cedera dalam skuad.

"Neymar akan berlatih hari ini di sore hari dan jika dia berlatih dengan baik dia akan bermain," kata Tite dalam konferensi pers.

Neymar telah menderita banyak masalah dengan kaki kanannya dan menjalani operasi empat tahun lalu untuk metatarsal yang retak.

Baca Juga: Luar Biasa Lionel Messi Cetak 789 Gol untuk Argentina Dalam Pertandingan Karirnya Yang ke-1000

Berita tentang kembalinya dia ke lineup awal datang setelah Thiago Silva ditanya selama konferensi pers apakah Neymar akan bermain dan Tite memegang mikrofon dan berkata "ya

Ini akan disambut hangat dalam skuad yang dilanda kesengsaraan kebugaran dengan Danilo juga melukai pergelangan kakinya saat melawan Serbia dan Alex Sandro menderita cedera pinggul saat melawan Swiss.

Alex Telles dan penyerang Gabriel Jesus, yang mengalami cedera lutut melawan Kamerun, dikesampingkan untuk sisa turnamen pada hari Sabtu.

Tite mengatakan Danilo juga fit untuk kembali melawan Korea Selatan pada hari Senin tetapi Sandro keluar.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x