Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Jepang vs Kroasia Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB

- 5 Desember 2022, 13:50 WIB
Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Jepang vs Kroasia Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB
Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Jepang vs Kroasia Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB /Twitter @FIFAWorldCup

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain dan head to head laga babak 16 besar  antara Jepang vs Kroasia yang berlangsung di Al Janoub Stadium, Doha, Qatar, Senin, 5 Desember pukul 22.00 malam hari WIB.

Jepang dan Kroasia akan memperebutkan tempat di perempat final Piala Dunia FIFA 2022 di Stadion Al Janoub pada hari Senin.

The Blue Samurai membukukan tempat mereka di 16 terakhir dengan kemenangan comeback dramatis 2-1 atas Spanyol dalam pertandingan grup terakhir mereka untuk maju sebagai pemenang grup.

Sundulan Alvaro Morata menit ke-11 menempatkan juara dunia 2010 itu di depan dan tampaknya berada di jalur untuk kemenangan rutin. Tetapi awal yang bangkit kembali ke babak kedua melihat tim Hajiye Moriyasu mencetak dua gol cepat dalam waktu tiga menit untuk membalikkan keadaan.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Inggris Lawan Prancis Di Perempat Final, Harry Kane Akhirnya Cetak Gol

Ritsu Doan menyamakan kedudukan tiga menit setelah masuk, sementara Ao Tanaka membuat Jepang unggul pada menit ke-51 dengan gol kontroversial yang awalnya dikesampingkan sebelum intervensi VAR.

Kemenangan itu membuat mereka hanya menjadi tim ketiga dalam sejarah Piala Dunia yang memenangkan dua pertandingan di satu turnamen di mana mereka kalah di babak pertama.

Kroasia, pada bagian mereka, memasang kinerja yang gigih untuk menahan tim Belgia yang bertabur bintang untuk bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan grup terakhir mereka.

Runner-up 2018 itu jauh dari meyakinkan selama babak penyisihan grup tetapi melakukan cukup banyak untuk mengamankan tempat kedua di Grup F di belakang pemenang grup kejutan Maroko.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x