Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Brasil vs Korea Selatan Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB

- 5 Desember 2022, 14:17 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Brasil vs Korea Selatan Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Brasil vs Korea Selatan Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB /Tangkapan layar FIFA.com/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain dan head to head laga babak 16 besar  antara Brasil vs Korea Selatan yang berlangsung di Stadion 974, Doha, Qatar, Selasa, 6 Desember pukul 02.00 dini hari WIB.

Piala Dunia FIFA 2022 menampilkan serangkaian pertandingan sistem gugur minggu ini ketika Korea Selatan mengunci tanduk dengan tim asuhan Tite dalam bentrokan babak 16 besar yang penting di Stadion 974 pada hari Selasa dini hari WIB.

Korea Selatan finis di posisi kedua Grup H Piala Dunia dan mengamankan kualifikasi mereka dengan cara yang dramatis.

Raksasa Asia mengejutkan Portugal dengan gol telat untuk meraih kemenangan 2-1 dalam pertandingan grup terakhir mereka dan harus berada dalam kondisi terbaik mereka untuk mendapatkan kesempatan melawan Brasil minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Jepang vs Kroasia Kick-off Pukul 22.00 Malam WIB

Brasil memuncaki grup mereka di Piala Dunia 2022 tetapi merosot ke kekalahan mengejutkan 1-0 di tangan Kamerun pekan lalu.

 Selecao tetap menjadi salah satu favorit untuk memenangkan turnamen dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Mengenai head to head, Brasil memiliki rekor yang sangat baik melawan Korea Selatan dan telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan satu kemenangan Korea Selatan.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Juni tahun ini dan berakhir dengan kemenangan komprehensif 5-1 untuk Brasil.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x