Prediksi Skor , Susunan Pemain, Head to Head Portugal vs Swiss Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB

- 6 Desember 2022, 14:09 WIB
Prediksi Skor , Susunan Pemain, Head to Head Portugal vs Swiss Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB
Prediksi Skor , Susunan Pemain, Head to Head Portugal vs Swiss Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB /REUTERS/Clodagh Kilcoyne/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain dan head to head laga babak 16 besar  antara Portugal vs Swiss yang berlangsung di Lusail Stadium, Doha, Qatar, Rabu, 7 Desember pukul 02.00 dini hari WIB.

Portugal dan Swiss akan mengunci klakson di babak 16 besar pada hari Selasa dalam upaya untuk memesan tempat di perempat final Piala Dunia FIFA 2022. 

Portugal hanya berhasil mencapai perempat final Piala Dunia sekali sejak 1966. Mereka finis sebagai pemuncak klasemen Grup H, menang dua dan kalah satu dari tiga pertandingan mereka. Pasukan Fernando Santos mencetak enam gol di babak penyisihan grup dan penyerang dinamis mereka sekali lagi perlu memproduksi barang pada hari Selasa.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Cukur Korea Selatan 4-1, Brasil Lolos Ke Perempat Final

Portugal tumbang 2-1 dari Korea Selatan dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka. Tetapi Santos mengistirahatkan beberapa starter mereka setelah sudah menyegel tempat berlabuh di babak sistem gugur sebelum pertandingan penyisihan grup terakhir mereka.

Performa Cristiano Ronaldo di depan gawang akan menjadi perhatian Portugal. Meskipun demikian, Portugal memiliki daya tembak yang cukup di jajaran mereka untuk mengirim lawan babak 16 besar mereka.

Swiss lolos ke babak sistem gugur dengan kemenangan spektakuler 3-2 atas Serbia dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka. Xherdan Shaqiri, Breel Embolo dan Remo Freuler masuk dalam scoresheet untuk Swiss saat tim Murat Yakin finis kedua di Grup G di belakang Brasil.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Jepang Tersingkir Terhormat Lewat Adu  Penalti Lawan Kroasia

Mengenai head to head, Portugal dan Swiss sudah saling berhadapan dua kali tahun ini di UEFA Nations League. Portugal mencatatkan kemenangan 4-0 di gim pertama sementara Swiss memetik kemenangan 1-0 di gim kedua.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x