Hasil Pertandingan BWF World Tour Finals 2022, Apriyani/Fadia Berhasil Revans dari Ganda Putri Malaysia

- 7 Desember 2022, 13:37 WIB
Hasil Pertandingan BWF World Tour Finals 2022, Apriyani/Fadia Berhasil Revans dari Ganda Putri Malaysia
Hasil Pertandingan BWF World Tour Finals 2022, Apriyani/Fadia Berhasil Revans dari Ganda Putri Malaysia /

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan BWF World Tour Finals 2022 hari ini, Rabu 7 Desember 2022, ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil revans dari pasangan Malaysia.

Berlaga di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bermain ketat melawan pasangan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan di babak penyisihan BWF World Tour Finals 2022.

Apriyani/Fadia yang sebelumnya dikalahkan oleh Pearly/Thinaah di French Open 2022 lalu, membuka keunggulan sebelum terlibat kejar-kejaran poin menjelang interval pertama dan hanya unggul satu angka dalam kedudukan 8-7 sebelum masa jeda.

Pertandingan mulai menegangkan, ketika pasangan Malaysia menyalip Apri/Fadia dengan tiga angka beruntung menjadi 11-8. Ganda putri Indonesia ini akhirnya mencoba ganti strategi dan berhasil membalikkan kedudukan menjadi 16-15.

Baca Juga: Jadwal Badminton World Tour Finals 2022 Hari Ini, Rabu 7 Desember 2022, Jonatan Christie vs Ginting

Namun, pertandingan kembali berjalan ketat pada pengujung gim pertama saat kedua pasangan saling bergantian memimpin perolehan angka untuk menyamakan kedudukan.

Pearly/Thinaah mencapai game point terlebih dahulu dalam kedudukan 20-19. Akan tetapi, Apri/Fadia berhasil mengunci kemenangan 23-21 di gim pembuka.

Gim kedua pun berlanjut dengan sengit. Meski Apri/Fadia sempat ketinggalan di menit awal dengan skor 3-2, mereka bisa mengatasinya dan terlihat nyaman dengan variasi serangan yang dilancarkan untuk mengambil keunggulan.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x