Hasil BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini, Rabu 7 Desember 2022, Gregoria Beri Kejutan, Ginting Kalahkan Jojo

- 7 Desember 2022, 16:04 WIB
Hasil BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini, Rabu 7 Desember 2022, Gregoria Beri Kejutan, Ginting Kalahkan Jojo
Hasil BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini, Rabu 7 Desember 2022, Gregoria Beri Kejutan, Ginting Kalahkan Jojo /pbsi/

 

Cianjurpedia.com - Hasil BWF World Tour Finals 2022 hari ini, Rabu 7 Desember 2022, empat wakil Indonesia memberi kemenangan pertamanya. Salah satunya, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung yang membuat kejutan.

Berlaga di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengatasi pemain asal China Chen Yufei di BWF World Tour Finals lewat rubber game.

Proses permainan Gregoria sampai saat ini terus meningkat. Dalam laga pembuka turnamen BWF World Tour Finals 2022, tunggal putri peringkat ke-18 dunia ini bermain lebih percaya diri.

Gregoria dapat menguasai permaina set pertama dengan nyaman tanpa tekanan dari Chen Yufei. Gim pembuka pun dimenangkannya dengan skor cukup jauh 21-9.

Memasuki set kedua, pemain unggulan asal China itu mulai mengeluarkan permainannya yang agresif dan mencoba menekan Gregoria Mariska Tunjung.

Gim kedua berjalan lebih sengit bagi Gregoria karena ia terus tertinggal poin, 14-21, sehingga Chen Yufei memaksanya untuk bermain rubber set.

Baca Juga: Hasil Pertandingan BWF World Tour Finals 2022, Apriyani/Fadia Berhasil Revans dari Ganda Putri Malaysia

Di gim penentu inilah permainan berlangsung dengan imbang, meski Gregoria harus mengawalinya dalam keadaan tertinggal, 6-8, ia bisa membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan dengan skor 21-16.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x