Sedang Berlangsung Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Persib vs Persik Kediri Saksikan Pukul 18.00 WIB

- 7 Desember 2022, 18:03 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Persib vs Persik Kediri Saksikan Pukul 18.00 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Persib vs Persik Kediri Saksikan Pukul 18.00 WIB /Tangkap layar Instagram.com/@indosiar

Cianjurpedia.com - Saksikan BRI Liga 1 musim 2022-2023 hari ini sudah memasuki pertandingan pekan ke-12 yang akan menyuguhkan pertandingan antara Persib Bandung vs Persik.

Kali ada jadwal BRI Liga 1 yang kembali digelar hari ini Rabu, 7 Desember 2022 akan mempertemukan Persib Bandung vs Persik Kediri.

Jadwal link live streaming laga Persib Bandung vs Persik Kediri yang akan diselenggarakan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah mulai pukul 18.15 WIB.

Laga antara Persib Bandung vs Persik Kediri dapat Anda saksikan melalui live Indosiar dan link live streaming di Indosiar dan vidio.com.

Baca Juga: Head to Head Persib vs Persik Kediri: Maung Bandung Masih Unggul Tiga Kali Menang Dan Satu Kali Seri

Pada laga melawan Persik Kediri nanti, Persib Bandung tak akan diperkuat tiga pemain kunci seperti Marc Klok, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Di atas kertas, Maung Bandung lebih mendominasi dibandingkan Persik Kediri. Dari empat kali pertemuan, Persib mampu unggul tiga kali, dan satu pertandingan berakhir imbang.

Terakhir pada laga putaran pertama Liga 1 yang digelar di Stadion Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali Jumat, 25 Maret 2022, Maung Bandung bermain imbang dengan skor 0-0 dengan Persik Kediri.

Catatan apik Persib atas Persita tentu saja akan terus diupayakan oleh tim asuhan Luis Milla ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x