Hasil BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini, Kamis 8 Desember 2022, Ginting dan Fajar/Rian Amankan Kemenangan

- 8 Desember 2022, 15:04 WIB
Hasil BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini, Kamis 8 Desember 2022, Ginting dan Fajar/Rian Amankan Kemenangan Kedua
Hasil BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini, Kamis 8 Desember 2022, Ginting dan Fajar/Rian Amankan Kemenangan Kedua /Instagram/ @badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Hasil BWF World Tour Finals 2022 hari ini, Kamis 8 Desember 2022, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengamankan kemenangan keduanya.

Berlaga di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, sebanyak empat wakil Indonesia telah bermain di babak penyisihan hari kedua di BWF World Tour Finals 2022. Dua di antaranya berhasil menang, sementara sisanya harus menelan kekalahan.

Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting memberikan asa bagi Indonesia, setelah sebelumnya Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Gregoria Mariska Tunjung ditaklukkan oleh lawannya.

Fajar/Rian yang berhadapan dengan peringkat satu dunia Takuro Hoki/Yugo Kobayashi bermain dengan sangat apik. Meski pada menit awal di set pertama sempat tertinggal jauh 0-6.

Baca Juga: Jadwal Acara iNews Hari Ini, Kamis 8 Desember 2022 2022, Live BWF World Tour Finals 2022, Dubai Super Cup

Namun, Fajar/Rian yang dengan cepat mengatasi ketertinggalannya tersebut dapat mengimbangi Hoki/Kobayashi dan mengunci kemenangan dalam dua set langsung dengan skor 21-18, 21-15.

Kemenangan keduanya juga berhasil dilakukan oleh Anthony Sinisuka Ginting lewat permainan yang menegangkan dalam melawan wakil Taiwan Chou Tien Chen.

Seakan mengulang pertandingan Hylo Open 2022 pada bulan lalu, Ginting dan Chou Tien Chen kembali menjalani rubber set yang sengit.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x