The Daddies Bermain Taktis di World Tour Finals 2022, BWF Sebut Semua Perlu Tahu Kehebatan Ahsan/Hendra

- 9 Desember 2022, 10:07 WIB
The Daddies Bermain Taktis di World Tour Finals 2022, BWF Sebut Semua Dunia Perlu Tahu Kehebatan Ganda Putra Indonesia Ini
The Daddies Bermain Taktis di World Tour Finals 2022, BWF Sebut Semua Dunia Perlu Tahu Kehebatan Ganda Putra Indonesia Ini /@badminton.ina/tangkap layar Instagram

 

Cianjurpedia.com - Menyaksikan pasangan ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang masih mendominasi lapangan merupakan suatu hal yang menyenangkan sekaligus istimewa. Penampilannya di BWF World Tour Finals 2022 pun menjadi sorotan.

Penonton seakan dibuat membisu menyaksikan aksi cemerlang pasangan yang akrab disapa The Daddies ini di BWF World Tour Finals 2022. Tanpa Ahsan dan Hendra sadari bahwa mereka sedang menciptakan sejarah yang belum tentu dapat terulang.

Deretan prestasi The Daddies mungkin akan semakin bertambah seiring berjalannya waktu. Meski usia mereka tak lagi muda, namun Ahsan dan Hendra selalu menampilkan yang terbaik.

Dari banyaknya prestasi, mungkin hanya medali Olimpiade yang belum berhasil mereka dapat.

Namun, yang membuat Ahsan dan Hendra begitu istimewa dan tak tertandingi bukan hanya sekedar bakat, kecepatan dalam bermain, atau keterampilan yang luar biasa, melainkan  chemistry/kecocokan satu sama lain.

Melansir laman resmi BWF, sinkronisitas serta manuver Ahsan dan Hendra di lapangan seperti mengalir bersahutan, walaupun akhir-akhir ini performa mereka menjadi perbincangan karena seiring berjalannya waktu.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini, The Daddies On Fire, Pastikan Maju ke Semifinal

Tak ada yang bisa melakukannya dengan lebih baik. Dua bapak-bapak dengan kemampuan yang hampir sempurna, saat mereka bersama semuanya terlihat menjadi begitu mudah. Seakan terhubung satu sama lain, kejeniusan mereka saling terkoneksi untuk bergerak ke sana kemari, menguasai lapangan.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x