Sedang Berlansung Link Live Streaming Kroasia vs Brasil, Siaran Langsung World Cup 2022

- 9 Desember 2022, 21:40 WIB
Ilustrasi Sedang Berlansung Link Live Streaming Kroasia vs Brasil, Siaran Langsung World Cup 2022
Ilustrasi Sedang Berlansung Link Live Streaming Kroasia vs Brasil, Siaran Langsung World Cup 2022 /Tangkapan layar Instagram @fifawouldcup/

Cianjurpedia.com – Saat ini tengah berlangsung memainkan laga terakhir babak 16 besar FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Brasil yang berlangsung di Stadion Education City, Doha, Kroasia, Jumat, 9 Desember malam hari ini pukul 22.00 WIB.

Brasil dan Kroasia akan melanjutkan pencarian mereka untuk kejayaan di Piala Dunia FIFA 2022 ketika mereka bertanding pada perempat final di Stadion Education City di Al Rayyan pada hari Jumat.

Kedua tim akan memulai proses di perempat final, dengan bentrokan semifinal melawan Argentina atau Belanda menunggu pemenangnya.

Juara lima kali Brasil mengirim pernyataan tegas ke seluruh kompetisi dengan penampilan menggembirakan mereka melawan Korea Selatan di babak 16 besar.

Baca Juga: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Kroasia vs Brasil Kick-off Pukul 22.00 Malam Hari WIB

Tampilan babak pertama yang menakjubkan melihat Selecao memimpin empat gol dalam 36 menit pembukaan, dengan Vinicius Junior, Neymar, Richarlison dan Lucas Paqueta semuanya mencetak gol.

Itu adalah penampilan Brasil yang paling lengkap di turnamen dan memungkinkan mereka untuk memasuki tahap berikutnya termasuk babak kedua.

Itu juga mengingatkan semua orang tentang mengapa tim asuhan Tite adalah favorit untuk memenangkan gelar dunia keenam setelah beberapa tamasya suam-suam kuku di babak penyisihan grup

Bagi Kroasia, jalan mereka menuju delapan besar kurang mudah. Setelah lolos dari babak penyisihan grup dengan kulit gigi mereka, mereka membutuhkan penalti untuk menyingkirkan Jepang di babak terakhir.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x