Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Belanda vs Argentina Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB

- 9 Desember 2022, 19:17 WIB
Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Belanda vs Argentina Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB
Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Belanda vs Argentina Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB /Instagram @onsoranje

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain dan head to head laga perempat final besar  antara Belanda vs Argentina yang berlangsung di Lusail Stadium, Doha, Qatar, Sabtu, 10 Desember pukul 02.00 dini hari WIB.

Piala Dunia FIFA 2022 kembali ke lipatan dengan serangkaian pertandingan perempat final minggu ini ketika Belanda akan melakoni laga bigmatch dengan tim Argentina di Stadion Lusail pada hari Jumat atau Sabtu dini hari WIB.

Argentina telah bangkit kembali dengan mengagumkan dari kekalahan mereka melawan Arab Saudi di pertandingan pembukaan mereka dan akan berniat membangun momentum mereka menjelang minggu yang krusial.

Tim berjuluk ‘Albiceleste’ membawa Australia meraih kemenangan 2-1 di babak 16 besar dan akan percaya diri jelang laga ini.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Hajar Amerika Serikat 3-1, Belanda Mulus Melangkah Ke Babak Perempat Final

Belanda juga telah melangkah ke piring sejauh ini di Piala Dunia dan berpotensi memberikan senjata besar turnamen untuk mendapatkan uang mereka.

Belanda mengalahkan Amerika Serikat dengan skor 3-1 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama minggu ini.

Sementara mengenai head to head, Belanda memiliki sedikit keunggulan atas Argentina dan telah memenangkan empat dari sembilan pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan tiga kemenangan Argentina.

Ini adalah pertemuan ketujuh antara Argentina dan Belanda di Piala Dunia FIFA - pertandingan ketiga yang paling sering dimainkan dalam sejarah kompetisi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x