Hasil FIVB Womens World Champions 2022: Vakifbank Dan Eczacibasi Raih Kemenangan Perdana

- 15 Desember 2022, 12:50 WIB
Hasil FIVB Womens World Champions 2022: Vakifbank Dan Eczacibasi Raih Kemenangan Perdana
Hasil FIVB Womens World Champions 2022: Vakifbank Dan Eczacibasi Raih Kemenangan Perdana /Dok.Volleyballworld.com/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Dua Klub asal Turki sukses meraih kemenangan perdana laga perdana di FIVB Womens Club World Championship 2022 yang berlangsung di Antalya pada hari Rabu, 14 Desember 2022 malam WIB.

 Tuan rumah Eczacibasi Dynavit Istanbul mengalahkan Dentil Praia Clube Brasil dengan skor 3-0 (25-14, 25-15, 25-18) di pertandingan pembuka Pool A, sedangkan VakifBank Spor Kulubu menang dengan skor 3-0 (25-15, 25-15 , 25-17) penutupan Klub Kuanysh Kazakhstan di Pool B.

Laga selanjutnya pada hari Kamis, klub Dentil Praia akan menghadapi Prosecco Doc Imoco Conegliano dari Italia pada pukul 16:30 waktu setempat.

Juara bertahan VakifBank dari Istanbul akan menghadapi peserta Brasil lainnya, Gerdau Minas dari Belo Horizonte, pada pukul 20:00 waktu setempat.

Baca Juga: Hasil Volleyball Nations League : Brasil Tersingkir, Amerika Serikat Dan Italia Lolos Ke Semifinal

Opposite sekaligus kapten tim Eczacibasi dari Serbia Tijana Boskovic memimpin timnya menuju kemenangan, menghasilkan 20 poin tertinggi dalam pertandingan, termasuk tiga ace dan satu blok mematikan, dan mencatat tingkat keberhasilan 70% dalam serangan.

Middle blocker asal Belgia Laura Heyrman sukses mencapai tingkat keberhasilan sekira 88%, sementara pemukul luar Hande Baladin mencapai dua digit, menyumbang 10 poin, termasuk dua blok dan dua ace.

Servis Eczacibasi membuat perbedaan terbesar dalam pertandingan karena menyumbang sebanyak sembilan ace melawan tidak ada lawan mereka.

Juga dengan 10 poin atas namanya, sebaliknya Tainara Santos adalah pencetak gol terbanyak Dentil Praia dalam pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x