Coman Prancis, Tchouameni Dilecehkan Rasis Setelah Kekalahan Final Piala Dunia

- 20 Desember 2022, 05:29 WIB
Coman Prancis, Tchouameni Dilecehkan Rasis Setelah Kekalahan Final Piala Dunia
Coman Prancis, Tchouameni Dilecehkan Rasis Setelah Kekalahan Final Piala Dunia /REUTERS dari Argentina / Dylan Martinez/

Cianjurpedia.com – Penyerang Prancis Kingsley Coman dan gelandang Aurelien Tchouameni telah menjadi sasaran pelecehan rasis online setelah melewatkan penalti mereka di final Piala Dunia hari Minggu melawan Argentina, BBC melaporkan pada hari Senin.

Dilansir Reuters, kiper Argentina Emiliano Martinez mampu usaha tendangan penalti Kingsley Coman dari tempat dan Tchouameni melepaskan tembakan melebar saat Argentina merebut gelar dunia pertama mereka sejak 1986, dan ketiga secara keseluruhan.

Klub Coman Prancis, Bayern Munich, telah memposting pesan dukungan untuk pemain berusia 26 tahun itu, mengutuk komentar rasis yang dibuat terhadapnya.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Lewat Drama Adu Penalti Argentina Rebur Gelar Juara, Mimpi Messi Termujud

Baca Juga: Kecewa Gagal Pertahankan Gelar Piala Dunia, Prancis Tetap Bangga

Insiden itu menyusul pelecehan rasis yang ditujukan kepada pemain Inggris Marcus Rashford, Jadon Sancho dan Bukayo Saka setelah kekalahan final Euro 2020 melawan Italia tahun lalu.

Ketiga pemain itu melewatkan penalti mereka dalam adu penalti dan menjadi sasaran di media sosial setelah pertandingan.***

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x