Presiden PSG Yakin Kylian Mbappe, Lionel Messi Akan Bertahan Di Klub

- 20 Desember 2022, 09:11 WIB
Presiden PSG Yakin Kylian Mbappe, Lionel Messi Akan Bertahan Di Klub
Presiden PSG Yakin Kylian Mbappe, Lionel Messi Akan Bertahan Di Klub /Reuters/Carl Recine/

 

Cianjurpedia.com – Presiden Paris Saint Germain, Nasser Al-Khelaifi yakin klubnya akan mampu mempertahankan Kylian Mbappe dan Lionel Messi.

Dilansir dari Sport Mole, Kedua pemain itu menjadi andalan untuk negara masing-masing di Piala Dunia 2022, dengan pasangan ini juga memainkan peran besar dalam apa yang merupakan final spektakuler antara Prancis dan Argentina.

Mbappe mencetak tiga kali untuk The Blues, sementara Messi mencetak dua gol, dengan kedua tim finis 3-3 setelah perpanjangan waktu, sebelum Argentina memenangkan trofi melalui adu penalti.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Lewat Drama Adu Penalti Argentina Rebur Gelar Juara, Mimpi Messi Termujud

Messi mencetak tujuh gol di kompetisi tersebut, sementara Mbappe mengambil Sepatu Emas dengan delapan gol selama turnamen spektakuler untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Saat ini Mbappe memiliki kontrak di PSG hingga Juni 2025, setelah menulis kesepakatan baru awal musim panas ini meskipun secara luas diperkirakan bahwa ia akan pindah ke Real Madrid dengan status bebas transfer.

Messi, bagaimanapun, hanya memiliki kesepakatan dengan juara Prancis hingga Juni mendatang, dan saat ini ada spekulasi luas seputar masa depannya.

Baca Juga: Kylian Mbappe Jadi Pesepak Bola Terkaya Versi Forbes Lampaui Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Al-Khelaifi mengatakan "tentu saja" ketika ditanya apakah PSG akan mempertahankan Mbappe dan Messi, dengan klub akan duduk dengan yang terakhir untuk membahas kesepakatan baru dalam waktu dekat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x