Simak 14 Tim Putra dan Tim Putri Bersiap Berebut Gelar Di Proliga 2023 Mulai 5 Januari

- 20 Desember 2022, 20:29 WIB
  Simak 14 Tim Putra dan Tim Putri Bersiap Berebut Gelar Di Proliga 2023 Mulai 5 Januari
Simak 14 Tim Putra dan Tim Putri Bersiap Berebut Gelar Di Proliga 2023 Mulai 5 Januari /Instagarm/volimaniajatim/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com - Kompetisi Proliga 2023 kembali akan bergulir dan dijadwalkan berlangsung 5 Januari hingga 19 Maret 2023.

Sekira 14 tim akang bersaing merebut gelar di ajang kompetisi bola voli Indonesia bergengsi Proliga 2023.

Peserta tim putra Proliga 2023 akan diikuti sebanyak delapan tim. Sebelumnnya diikuti tujuh tim, namun terdapat tim baru putra yakni Jakarta Bhayangkara Presisi dan tim putri Jakarta BIN. Sehingga dengan adanya penambahan tim peserta, di sektor putra menjadi delapan tim. Sedangkan di bagian putri menjadi enam klub.

Kedelapan tim putra itu antara lain, Jakarta Lavani Allo Bank, Surabaya BIN Samator, Jakarta BNI 46, Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank Sumsel Babel, Kudus Sukun Badak, Jakarta Bhayangkara Presisi, dan Jakarta STIN BIN.

Baca Juga: Bandung BJB Tandamata Raih Juara Proliga 2022 Dan Borong 5 Penghargaan Individual

Sementara di bagian putri terdiri dari Bandung Bank bjb Tandamata, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Fastron, Jakarta Elektrik PLN, dan Jakarta BIN.

Menurut Hanny, adanya penambahan satu tim ini tidak menambah jumlah kota tempat pertandingan. "Hanya jumlah pertandingan yang bertambah," tutur Hanny usai pertemuan virtual yang diikuti seluruh peserta Proliga 2023.

Tempat pelaksanaan kompetisi bola voli yang telah memasuki tahun ke-21 ini akan digelar delapan kota termasuk kota Bandung, Purwokerto, Palembang, Gresik, Malang, Yogyakarta untuk babak reguler putaran satu dan dua.

Baca Juga: Profil Madeline Jazmin Guillen Baru Bergabung Langsung Bandung BJB Tandamata Jadi Juara Proliga 2022

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x