Jadwal Lengkap Proliga 2023 Putaran Pertama, Dibuka Laga Bandung Bank bjb Tandamata vs Gresik Petrokimia

- 22 Desember 2022, 12:39 WIB
Jadwal Lengkap Proliga 2023 Putaran Pertama, Dibuka Laga Bandung Bank bjb Tandamata vs Gresik Petrokimia
Jadwal Lengkap Proliga 2023 Putaran Pertama, Dibuka Laga Bandung Bank bjb Tandamata vs Gresik Petrokimia /Instagram/@bandungbjbtandamata/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com - Berikut jadwal Proliga 2023 yang kembali akan bergulir dan dijadwalkan berlangsung 5 Januari hingga 19 Maret 2023.

Sekira 14 tim akang bersaing merebut gelar di ajang kompetisi bola voli Indonesia bergengsi Proliga 2023.

Peserta Proliga 2023 untuk Tim Putra itu antara lain, Jakarta Lavani Allo Bank, Surabaya BIN Samator, Jakarta BNI 46, Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank Sumsel Babel, Kudus Sukun Badak, Jakarta Bhayangkara Presisi, dan Jakarta STIN BIN.

Sementara itu, di bagian Tim Putri terdiri dari Bandung Bank bjb Tandamata, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Fastron, Jakarta Elektrik PLN, dan Jakarta BIN.

Baca Juga: Simak 14 Tim Putra dan Tim Putri Bersiap Berebut Gelar Di Proliga 2023 Mulai 5 Januari

Tempat pelaksanaan kompetisi bola voli Proliga 2023 yang telah memasuki tahun ke-21 ini akan digelar delapan kota termasuk kota Bandung, Purwokerto, Palembang, Gresik, Malang, Yogyakarta untuk babak reguler putaran satu dan dua.

Sedangkan untuk babak empat besar putaran satu dan dua, serta grand final akan dihelat di Gresik, Semarang, dan Solo. Sedangkan grand final di GOR Among Rogo, Yogyakarta, 18 dan 19 Maret 2023.

Putaran pertama Proliga 2023 minggu kesatu yang berlangsung dari tanggal 5 Januari sampai dengan 8 Januari 2023 dilangsungkan di GOR Sabilulungan Jalakharupat, Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x