Hasil Liga Inggris: Chelsea Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Bungkam Bournemouth 2-0

- 28 Desember 2022, 07:42 WIB
Hasil Liga Inggris: Chelsea Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Bungkam Bournemouth 2-0
Hasil Liga Inggris: Chelsea Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Bungkam Bournemouth 2-0 /Reuters/Andrew Couldridge/

Cianjurpedia.com – Chelsea kembali ke jalur kemenangan saat mereka sukses membungkam tim tamu Bournemouth 2-0 pada lanjutan pekan Liga Inggris pekan ke-16 boxing day di Stamford Bridge pada hari Rabu dini hari WIB.

Kemenangan ini adalah merupakan kemenangan Liga Inggris pertama mereka sejak pertengahan Oktober.

Gol Chelsea dicetak lewat Kai Havertz dan Mason Mount di babak pertama dari penampilan dominan tetapi tuan rumah akan merasa mereka bisa menang dengan yang lebih besar mengingat penguasaan bola yang mereka nikmati dan peluang yang mereka ciptakan.

Chelsea mengakhiri rentetan lima pertandingan liga tanpa kemenangan dan naik satu tempat di klasemen liga ke urutan kedelapan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Peforma Terbaik Marcus Rashford Bawa Manchester United Menang 3-0 Atas Nottingham Forest

Bournemouth kini telah kehilangan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka dan tetap berada di posisi ke-14 dengan 16 poin.

Kai Havertz membuat Chelsea unggul setelah 16 menit di akhir pergerakan cepat melalui tengah, dimulai oleh Jorginho, dibantu oleh Mason Mount dan kemudian dengan Raheem Sterling mengirimkan umpan silang sempurna ke tiang belakang untuk pemain Jerman itu melebar ke gawang.

Pergerakan bola yang cepat menjadi ciri khas pendekatan tim tuan rumah saat mereka mengalahkan Bournemouth di semua departemen.

Chelsea memperpanjang keunggulan mereka pada menit ke-23 di akhir drive penyerang lain yang menyerbu, dengan beberapa pemain terlibat sebelum Havertz meletakkannya kembali untuk Mount untuk memukul pengeriting kaki kanan ke gawang dari luar kotak penalti.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x