Piala AFF 2022: Ricky Kambuaya Ungkap Pesan Penting Shin tae-yong Jelang Lawan Filipina

- 2 Januari 2023, 20:28 WIB
    Piala AFF 2022: Ricky Kambuaya Ungkap Pesan Penting Shin tae-yong Jelang Lawan Filipina
   Piala AFF 2022: Ricky Kambuaya Ungkap Pesan Penting Shin tae-yong Jelang Lawan Filipina /Dok.PSSI/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Sesaat lagi Timnas Indonesia akan melakoni laga terakhir mereka pada babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022 melawan Timnas Filipina.

Laga Timnas Indonesia melawan Filipina akan berlansung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin, 2 Januari mala mini WIB.

Pemain asal Persib Bandung, Ricky Kambuaya memiliki pesan penting dari sang pelatih Sin Tae-yong saat menghadapi tuan rumah Filipina.

Pertama masalah rumput lapangan sintetis, menurut pemain bernomor punggung 15 sudah melakukan uji coba lapangan sintetis Rizal Memorial Stadium sehingga ia bersama rekan-rekanya optimis akan mengantisipasinya.

Baca Juga: Hasil AFF 2022: Cukur Brunei 7-0 Indonesia Tempel Thailand Di Posisi Kedua

“Kami pastikan, saya dan teman-teman siap 100 persen untuk laga besoj,”tutur Ricky Kambuaya yang dikutip Cianjurpedia dari laman resmi PSSI.

Pesan kedua yang tidak kalah penting menurut Ricky Kambuaya adalah poin dan jumlah gol. Mengenai poin tim skuad Garuda memiliki jumlah yang sama, sedangkan selish tipis dengan timnas Thailanda dalam jumlah gol ke gawang lawan.

“Poin dalam laga ini penting, jumlah gol juga penting.Yang pasti, kami siap dan bisa meraih hasil baik, besok,”tutur Rikcy Kambuaya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x