Hasil Drawing Semifinal Carabao Cup: Manchester United vs Nottingham Forest, Newcastle United vs Southampton

- 12 Januari 2023, 09:29 WIB
Hasil Drawing Semifinal Carabao Cup: Manchester United vs Nottingham Forest, Newcastle United vs Southampton
Hasil Drawing Semifinal Carabao Cup: Manchester United vs Nottingham Forest, Newcastle United vs Southampton /Action Images via Reuters/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil drawing babak semifinal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris telah selesai dengan hasil Manchester United akan ditantang Nottingham Forest, sementara Southampton akan menghadapi Newcastle United.

Manchester United membukukan tempat mereka dalam empat terakhir berkat kemenangan 3-0 di kandang melawan tim League One Charlton Athletic pada Selasa malam.

Tim asuhan Erik ten Hag sekarang akan bersiap menghadapi tantangan di babak semifinal melawan tim Forest yang mengalahkan Wolverhampton Wanderers 4-3 melalui adu penalti di City Ground pada Kamis dini hari WIB menyusul hasil imbang 1-1 dalam 90 menit.

Baca Juga: Hasil Piala Inggris: Marcus Rashford Bawa Manchester United Ke Semifinal, Newcastle United Lolos

Sementara itu, Southampton lolos ke semifinal Caraboa Cup atau Piala Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam enam tahun setelah mengamankan kemenangan 2-0 yang layak melawan pemenang Piala EFL abadi Manchester City di St Mary's pada hari Rabu.

Tim empat besar Liga Inggris lainnya saat ini menunggu tim yang berjuluk ‘The Saints’ di babak berikutnya yakni tim Newcastle United, yang mengalahkan Leicester City 2-0 di St James ' Park pada hari Selasa.

MU akan melakukan perjalanan ke City Ground untuk menghadapi Nottingham Forest di leg pertama dari empat pertandingan terakhir mereka, sebelum Setan Merah bermain sebagai tuan rumah di Old Trafford pada leg kedua.

Baca Juga: Hasil Piala Liga Inggris: Chelsea Melaju Usai Taklukan Aston Villa dan MU Tersingkir Dibungkam West Ham Unite

Sedangkan leg pertama antara Southampton dan Newcastle akan berlangsung di St Mary's sebelum The Magpies menyambut Saints ke Timur Laut untuk pertandingan sebaliknya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x