Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putra: Jakarta Bhayangkara Presisi Raih Posisi Tiga Usai Bungkam Jakarta STIN

- 19 Januari 2023, 22:41 WIB
Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putra: Jakarta Bhayangkara Presisi Raih Posisi Tiga Usai Bungkam Jakarta STIN BIN
Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putra: Jakarta Bhayangkara Presisi Raih Posisi Tiga Usai Bungkam Jakarta STIN BIN /Instagram/@volimaniajatim/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan hari pertama putaran pertama minggu ketiga PLN Mobile Proliga 2023 yang mempertemukan tim voli putra Jakarta STIN BIN  harus menelan kekalahan dari tim Jakarta Bhayangkara Presisi di venue PSCC, Palembang, Kamis, 14 Januari 2023 siang hari WIB.

Sempat kehilangan satu set yakni di set ketiga Jakarta Bhayangkara Presisi mampu tampil menyakinkan dan membalikkan keadaa di tiga set sisa. Nizar Zulfikar dan kawan-kawan berhasil membalikkan keadaan hingga meraih kemenangan.

Hasil ini memberikan kekalahan kedua yang dialami oleh tim Jakarta STIN BIN, sedangkan bagi Jakarta Bhayangkara Presisi mencatatkan kemenangan keempat dari empat laga.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Lewat Kemenangan Dramatis Gresik Petrokimia Bungkam Jakarta Elektrik PL

Dengan hasil ini membuat tim yang diperkuat pemain asing Daudi Okello sementara menggeser posisi Surabaya BIN Samator di posisi ketiga dengan raihan 12 poin dari lima laga.

Sedangkan bagi tim Jakarta STIN BIN masih berada di posisi kedua menempel pemuncak klasemen Jakarta Lavani dengan 13 poin dari enam laga yang sudah dijalaninya.

Pelatih Bhayangkara Reidel Alfonso Gonzales Toiran mengaku yang menjadi kunci kemenangan timnya karena tampil pantang menyerah sehingga mampu membungkam permainan yang dikembangkan Jakarta STIN BIN.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Proliga 2023: Gasak Jakarta Elektrik PLN 3-1, Jakarta Pertamina Fastron Kokoh Di Puncak

Sementara itu, pada laga tersebut Daudi Okello dari tim Jakarta Bhayangkara Presisi menjadi peraih poin terbanyak dengan 24 poin, disusul oleh Dimas Saputra dari Jakarta STIN BIN dengan 21 poin, sedangkan pemain lainya seperti Rozalin Panchev (11 point), Garret Thomas Muagututia dan Yuda Mardiansyah (10 poin), dan Isac Viana dengan 9 poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: MOJI TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x