Hasil Proliga 2023 : 6 Laga Belum Terkalahkan Jakarta Lavani Perbesar Peluang Jadi Juara Putaran Pertama

- 20 Januari 2023, 10:14 WIB
Hasil Proliga 2023 : 6 Laga Belum Terkalahkan Jakarta Lavani Perbesar Peluang Jadi Juara Putaran Pertama
Hasil Proliga 2023 : 6 Laga Belum Terkalahkan Jakarta Lavani Perbesar Peluang Jadi Juara Putaran Pertama /Instagram/@volimaniajatim/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan hari pertama putaran pertama minggu ketiga PLN Mobile Proliga 2023 yang mempertemukan tim voli putra Palembang Bank SumselBabel harus menelan kekalahan dari juara bertahan Jakarta Lavani Allo Bank di venue PSCC, Palembang, Kamis, 14 Januari 2023 mala, hari WIB.

Sempat kehilangan dua set yakni di set kedua dan keempat Jakarta mampu tampil menyakinkan dan membalikkan keadaan di tiga set sisa. Dio Zulfikri dan kawan-kawan berhasil membalikkan keadaan hingga meraih kemenangan.

Hasil ini memperbesar peluang Jakarta Lavani menjadi juara putaran pertama jika pada laga terakhir minggu ketiga meraih kemenangan melawan cpada hari Sabtu, 21 Januari 2023.

Baca Juga: Hasil Proliga 2023 Putri: Bandung BJB Amankan Posisi Kedua Usai Menang 3-1 Atas Jakarta Popsivo Polwan

Baca Juga: Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putra: Jakarta Bhayangkara Presisi Raih Posisi Tiga Usai Bungkam Jakarta STIN

Dengan hasil ini membuat tim yang diperkuat pemain asing Leandro Martins da Silva sementara mantap di puncak klasemen dengan raihan 16 poin dari enam pertandingan,

Sedangkan bagi tim Palembang Bank Sumselbabel berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan empat poin hasil dari satu kali menang dan empat kali kalah.

Sementara itu, pada laga tersebut Jorge Gonzales Garcia dari tim Jakarta Lavani Presisi menjadi peraih poin terbanyak dengan 28 poin, disusul oleh Song Jun Ho dari Palembang Bank SumselBabel dengan 22 poin, sedangkan pemain lainya seperti Salimou Souare (20 point), Amin Kurnia Sandy Akbar (19 poin) dan Leandro Martins (8 poin).

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: MOJI TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x