Hasil Liga Spanyol: Antoine Griezmann Jadi Pahlawan Atletico Madrid dan Sevilla Menang Tipis

- 22 Januari 2023, 07:08 WIB
Hasil Liga Spanyol: Antoine Griezmann Jadi Atletico Madrid dan Sevilla Menang Tipis
Hasil Liga Spanyol: Antoine Griezmann Jadi Atletico Madrid dan Sevilla Menang Tipis /REUTERS/Susana Vera/

 

Cianjurpedia.com – Hasil Liga Spanyol pekan ke-28, Atletico Madrid meraih kemenangan telak atas Real Valladolid, sedangkan Sevila meraih kemengan tipis 1-0 atas Cadiz pada lanjutan La Liga yang berlangsung pada hari Sabtu, 21 Januari 2023 tadi malam WIB.

Antoine Griezmann meraih satu gol dan satu assist saat Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan kandang 3-0 atas Real Valladolid di LaLiga pada hari Sabtu.

Gol babak pertama dari Griezmann, Alvaro Morata dan Mario Hermoso membuat Atletico Madrid yang berada di posisi keempat hanya meraih kemenangan kedua mereka dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga: Real Madrid Raih Gelar Liga Spanyol ke-35 Usai Pecudangi Espanyol 4-0, Marcelo Pecahkan Rekor

Sementara itu, kekalahan kelima berturut-turut untuk Valladolid membuat mereka satu poin di atas zona degradasi di tempat ke-17.

Atletico terpaut 10 poin dari pemimpin klasemen Barcelona, yang memiliki dua pertandingan di tangan dan selanjutnya menghadapi Getafe pada hari Minggu.

Sementara pada laga lainya tuan rumah Sevilla sukses meraih kemenangan usai membungkam Cadiz dengan skor tipis 1-0. Gol satu-satunya Sevilla dicetak Ivan Rakitic pada menit ke-89.

Baca Juga: Prediksi Skor Espanyol vs Real Betis Di Liga Spanyol: Susunan Pemain dan Head to Head 

Hasil ini membawa Sevilla berada di posisi ke-15 dengan raihan 18 poin hasil dari empat kali menang, enam kali seri dan delapan kal kalah.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x