Arsenal Resmi Rekrut Bek Polandia Jakub Kiwior Jangka Panjang Dari Klub Spezia 

- 24 Januari 2023, 10:09 WIB
Arsenal Resmi Rekrut Bek Polandia Jakub Kiwior Jangka Panjang Dari Klub Spezia 
Arsenal Resmi Rekrut Bek Polandia Jakub Kiwior Jangka Panjang Dari Klub Spezia  /REUTERS / Ibraheem Al Omari/

Cianjurpedia.com – Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris Arsenal telah menandatangani bek internasional Polandia Jakub Kiwior dengan kesepakatan jangka panjang dari Spezia Calcio dari Liga Serie A, kata klub London itu pada hari Senin.

Melansir Reuters, meskipun tidak merinci panjang kontrak Kiwior, transfer tersebut dilaporkan oleh media Inggris bernilai lebih dari 20 juta pound atau Rp370 miliar(1 poundsterling= Rp18.503,42).

"Sungguh fantastis bahwa Jakub bergabung dengan kami. Dia adalah bek muda serbaguna yang telah menunjukkan potensi dan kualitas yang sangat besar dengan Spezia di Liga Serie A, dan juga di level internasional dengan Polandia," kata pelatih Mikel Arteta dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Bursa Transfer: Gelandang Argentina Perrone Resmi Bergabung Dengan Manchester City

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Nketiah Di Menit Akhir Bawa Arsenal Tumbangkan Manchester United 3-2

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Spezia Calcio pada Agustus 2021, di mana ia membuat 43 penampilan, dan juga menjadi bagian dari tim nasional Polandia di Piala Dunia di Qatar.

"Jakub adalah pemain yang akan menambah kekuatan dan kualitas pada unit pertahanan kami. Kami menyambut Jakub dan keluarganya ke Arsenal dan berharap dapat bekerja sama dengannya," arteta menambahkan.

Sementara itu, Jakub Kiwior akan memakai kaos dengan nomor punggung 15 dan akan segera memulai latihan dengan rekan setim barunya.***

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x