Viktor Axelsen Absen di Indonesia Masters 2023, Sang Monster Ungkap Kondisi Tubuhnya

- 25 Januari 2023, 07:56 WIB
Viktor Axelsen Absen di Indonesia Masters 2023, Sang Monster Ungkap Kondisi Tubuhnya
Viktor Axelsen Absen di Indonesia Masters 2023, Sang Monster Ungkap Kondisi Tubuhnya /Instagram @viktoraxelsen/

 

Cianjurpedia.com - DAIHATSU Indonesia Masters 2023 tengah diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta. Namun, sejumlah pemain dikabarkan absen dalam gelaran turnamen ini.

Salah satunya sang juara dunia, Viktor Axelsen. Pasti banyak yang bertanya-tanya apa alasan Axelsen memutuskan absen pada gelaran Indonesia Masters kali ini.

Melalui unggahan tweet di akun Twitternya, @ViktorAxelsen pada Minggu, 22 Januari 2023 lalu, pemain Denmark ini menyatakan bahwa ia tidak akan mengikuti turnamen Indonesia Masters 2023, akibat kondisi tubuhnya yang tidak sehat.

"Hai semuanya. Sayangnya saya tidak akan pergi ke Indonesia Minggu depan. Saya sudah tidak sabar untuk bermain di Istora di depan penggemar bulu tangkis yang luar biasa, tetapi tubuh saya belum siap untuk kompetisi seminggu lagi," tulis Axelsen, dikutip dari PRFM News pada hari Senin, 23 Januari 2023.

Axelsen mengucapkan terima kasih atas semua dukungan, ia berharap dirinya dapat kembali bermain di pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Mantan Juara Kento Momota dan Shi Yu Qi Bertemu di Indonesia Masters 2023, Sejumlah Pemain Absen Bertanding

Seperti yang diketahui, masyarakat Indonesia dinilai memiliki antusiasme yang tinggi terhadap bulu tangkis, atmosfer Istora Senayan yang kerap ramai saat turnamen pun selalu menjadi hal yang dirindukan oleh para atlet.

Selain Axelsen, beberapa pemain pun dikabarkan absen dari turnamen Indonesia Masters kali ini, seperti juara dan runner-up tunggal putra di India Open 2023, Kunlavut Vitidsarn dan Viktor Axelsen. Masing-masing mengundurkan diri dan akan digantikan oleh Sitthikom Thammasin dan Wong Hong Yang.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x