Hasil Liga Italia: Pecundangi AC Milan 4-0 Lazio Mantap Di Papan Atas

- 25 Januari 2023, 08:49 WIB
Hasil Liga Italia: Pecundangi AC Milan 4-0 Lazio Mantap Di Papan Atas
Hasil Liga Italia: Pecundangi AC Milan 4-0 Lazio Mantap Di Papan Atas /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Lazio mantap di papan atas usai mempecundangi AC Milan dengan  skor telak 4-0 tanpa balas pada lanjutan Liga Italia pekan ke-19 pada hari Rabu, 25 Januari 2023 dini hari WIB.

Kekalahan ini memperpanjang perjalanan tanpa kemenangan AC Milan menjadi lima pertandingan di semua kompetisi.

Empat gol Lazio masing-masing dicetak oleh Sergej Milinkovic-Savic, Mattia Zaccagni, Luis Alberto dan Felipe Anderson membawa tim asuhan Maurizio Sarri mantap di posisi ketiga menempel ketat juara bertahan Milan dengan selisih satu poin dan 13 poin dari pemuncak klasemen, Napoli.

Baca Juga: Prediksi Skor Lazio vs AC Milan di Liga Italia: Review, Susunan Pemain dan Head to Head

AC Milan melanjutkan performa buruk mereka baru-baru ini setelah mereka dihajar 3-0 oleh rival Inter Milan untuk kehilangan Supercup Italia Rabu lalu, dan tersingkir dari Coppa Italia dalam 16 pertandingan terakhir melawan 10 pemain Torino minggu sebelumnya.

Sergei Milinkovic-Savic membuat Lazio unggul pada menit ke-4 lewat tembakannya menjebol gawang Rossoneri ke sudut gawang usai memanfaatkan umpan silang Zaccagni.

Anderson bisa saja menambahkan gol kedua untuk Lazio pada menit ke-36 tetapi umpan yang diterimanya dari Pedro tepat di depan gawang sedikit terlalu kuat untuk dikonversi pemain Brasil itu.

Baca Juga: Inter Milan Rebut Gelar Supercup Italia Usai Menggulung AC Milan 3-0

Namun, Mattia Zaccagni menggandakan keunggulan Lazio dua menit kemudian, setelah gelandang Adam Marusic membentur tiang dari tepi kotak enam yard untuk ditindaklanjuti pemain Italia itu dengan sontekan dari jarak dekat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x