Hasil Copa del Rey: Dua Gol Karim Benzema Dan Vinicius Singkirkan Atletico Madrid

- 27 Januari 2023, 08:49 WIB
Hasil Copa del Rey: Dua Gol Karim Benzema Dan Vinicius Singkirkan Atletico Madrid
Hasil Copa del Rey: Dua Gol Karim Benzema Dan Vinicius Singkirkan Atletico Madrid /REUTERS/Susana Vera/

Cianjurpedia.com – Dua gol Karim Benzema dan Vinicius Jr. di waktu tambahan membawa Real Madrid membalikkan keadaan untuk mengalahkan rival lokal Atletico 3-1 pada hari Jumat, 27 Januari 2023 untuk mencapai semifinal Copa del Rey.

Real Madrid tampil kurang bersemangat pada awal babak pertama, sebaliknya Atletico Madrid bermain lebih efektif termasuk memiliki banyak serangan balik yang berbahaya.

Alhasil Atletico Madrid unggul lebih dulu pada menit ke-19 lewat mantan pemain Real Madrid, Alvaro Morata usai memanfaatkan hasil kerja sama kapten Atletico Koke dengan Nahuel Molina.

Eder Militao menyia-nyiakan peluang emas untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-32 setelah Toni Kroos mengirimkan umpan silang sempurna.

Baca Juga: Hasil Copa del Rey: Gol Tungggal Ousmane Dembele Bawa Barcelona Lolos Ke Semifinal

Baru setelah Dani Ceballos turun dari bangku cadangan untuk menggantikan Ferland Mendy yang cedera di akhir babak pertama, Real Madrid mulai bermain lebih baik.

Gelandang berusia 26 tahun itu memberikan perubahan permaianan bagi Real Madrid secara signifikan, Los Blancos bermain jauh lebih agresif setelah jeda.

Karim Benzema menyia-nyiakan dua peluang bagus dan Federico Valverde juga mengirim tembakan melebar dari luar kotak.

Barulah pemain pengganti Rodrygo berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-79 lewat aksi menggiring bola melewati tiga bek sebelum menyelesaikannya dengan baik.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x