Prediksi Skor Lecce vs Salernitana di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 27 Januari 2023, 14:38 WIB
Prediksi Skor Lecce vs Salernitana di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Lecce vs Salernitana di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Alberto Lingria/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Lecce yang akan menjamu Salernitana pada lanjutan Liga Italia pekan ke-20 musim 2022-2023 di Stadio Ettore Giardiniero pada hari Sabtu, 28 Januari 2023 pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia, hingga susunan pemain Lecce vs Salernitana.

Preview

Leece dan Salernitana akan bertemu di Stadio Ettore Giardiniero di Serie A pada Jumat setempat saat kedua tim berusaha mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan mereka di Liga Italia.

Lecce telah gagal memenangkan tiga pertandingan papan atas terakhir mereka, sementara Garnets tanpa kemenangan dalam tujuh.

Baca Juga: Prediksi Skor Bologna vs Spezia di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Kedua belah pihak dipisahkan oleh hanya dua poin di klasemen, dengan Lecce di urutan ke-14 dengan 20 poin dan Salernitana di urutan ke-16 dengan 18 poin, hanya satu poin dari zona degradasi.

Sementara Lecce kembali ke Serie A untuk pertama kalinya sejak 2020, ini adalah musim kedua berturut-turut Salernitana di papan atas, setelah menghabiskan 22 tahun sebelumnya di divisi yang lebih rendah.

Terlepas dari perjuangan mereka, kedua tim telah bertahan dengan manajer masing-masing, dengan Lecce mempercayakan kepercayaan pada Marco Baroni dan Salernitana menggantungkan harapan mereka pada Davide Nicola.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x